BREAKING NEWS
Search

Acara Pelepasan KKN Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Angkatan 2011 di Manokwari Papua Barat



Fotodiambil digoogle.com logo Sekolh Tinggi Ilmu Hukum  Manakwri Papua Barat.ansel /KM.

Manokwari, (KM)-- Hari ini senin  (30/03) Acara pelepasan mahasiwa/I,Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari Papua Barat dalam rangka pelepasan Kuliah Kerja Nyata(KKN) angkatan 2011 di Aula kampus Wosi pada pukul, 11:00 hingga selesai.

Dalam acara pelepasan ini, dapat di undang Bapak Bupati Manokwari,Dr.Bastian Salabai,S.Th,M.A,M.Th,kepala-kepala kampung,beserta para Dosen Sekolah tinggi ilmu Hukum (STIH) Manokwari. 

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati, atas kehadirannya, dalam acara pelepasan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata  bagi mahasiswa/I STIH Manokwari, agar dengan kedatangan pak Bupati di Kampus ini, dapat melihat langsung kekurangan-kekurangan yang semestinya dapat di lengkapi olah pemerintah daerah. Kata Filep Wanafma S.H,M.Hum (Ketua STIH).

Kami melihat,kampus ini sangat tua umurnya, namun pembangunan gedung kampus sangat ketinggalan. Kami membutuhkan campur tangan pemerintah daerah dalam pembangunan gedung kampus maupun bantuan-bantuan lain yang sedang kampus ini membutuhkan. Tambahnya.
besok hari selasa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari, tinggal pelepasankan  96 orang mahasiswa/I Semester VIII angkatan 2011 yang akan keluar praktek kuliah kerja nyata (KKN).

Mereka akan mengikuti kegiatan praktek kerja kuliah nyata  selama kurang lebih 2 bulan, yang akan di mulai dari besok.

Berdasarkan Pantauan www.kabarmapega.com bahwa dalam acara pelepasan kuliah kerja nyata (KKN)  Manokwari papua Barat siang ini dapat berjalan dengan lancar.
(Petrus Toteuka Yatipai /KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Acara Pelepasan KKN Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Angkatan 2011 di Manokwari Papua Barat