BREAKING NEWS
Search

Dengan terpilihnya BPH IPMANAPANDODE Yogyakarta – Solo Baru, Mengadakan Rapat

Foto : Saat Rapat berlangsung diAsrama Deiyai : Jl.Palagan Tentara Pelajar -Tegalwaras Sleman -Yogyakarta (18/03/15)
Yogyakarta ,(KM) – Dengan terpilinyanya BPH IPMANAPANDODE YOGYA-SOLO yang baru , maka semua senioritas, Ketua Pakuyuban serta Ketua IPMANAPANDODE yang ada di kota studi Yogyakarta – Solo mengadakan rapat untuk  kembali membahas persoalan-persoalan organisasi yang ada, bertempat Asrama Deiyai : Jl.Palagan Tentara Pelajar -Tegalwaras Sleman -Yogyakarta (18/03/15)

Rapat kali ini dipimpin oleh Ketua BPH Baru  Erik Kobepa sekaligus moderator, dan Notulen Agustian Tatogo, dengan peserta yang hadir dalam rapat ini adalah Senioritas, Ketua masing-masing pakuyuban yang ada serta masing-masing  ketua Asrama.

Dalam kegiatan rapat ini , untuk melihat kembali kinerja Badan Pengurus Harian Lama yang mana pernah membawa roda oerganisasi selama masa kerja dua tahun silam dari 2013-2015, dalam hal ini melihat hal-hal positif  yang perna dibuat  dan dapat kita pertahankan, dan hal-hal yang negative boleh kita tinggalkan dan mengubah hal negative menjadi Positif.

Kemudian Alfred Dumupa sebagai salah satu senior di IPMANAPANDODE mengawali bincangan setelah dipecayakan oleh pembicara ,bahwa ; “ Pesoaan-persoalan apa saja yang  ada  setiap asrama ,setiap pakuyuban serta diantara kita, dengan melihat persoalan-persoalan yang ada  ini agar kedepannya  kita dapat memeperbaikinya”. Ujarnya

Hendrikus Kobepa ,usai kegiatan saat diwawancarai oleh KM ,Ia mengatakan bahwa  "Dengan mengadakan rapat ini, untuk menerima semua penapat dari setiap pakuyuban , ketua asrama, anggota serta  senioritas  agar   semua masukan itu menjadikan landasan (dasar) untuk bagaimana membawa Organisasi IPMANAPANDODE Kedepan yang  lebih baik dan bersain dengan Organisasi kerabat lain yang ada di kota Studi Yogyakarta selalgi masa peimpinan saya .Tegasnya

Sementara pantauan dari www.kabarmapegaa.com. Kegiatan berjalan sesuai agenda yang disiapkan oleh BPH, dan semua  peserta  memberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat mereka tanpa batasan waktu ,sehingga ini membuat mereka tidak ada pendapat apapun yang terlewatkan juga mereka merasa tidak terbebani  dan semua pendapat atau masukan-masukan yang mereka kemukakan itu ,ditulis oleh notulen dan akan jadikan dokumen pengangan oleh BPH  baru.

Setiap program yang kita akan  jalankan kedepan yang berasal dari semua ide-ide yang cemerlang ini , harus dijalankan/dipraktekan. Tegas salah satu senior dalam rapat. (Kudiai M/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dengan terpilihnya BPH IPMANAPANDODE Yogyakarta – Solo Baru, Mengadakan Rapat