BREAKING NEWS
Search

Goliath Tabuni; Berita Yang Beredar Di Media Nasional dan Beberapa Media Lokal Adalah Tidak Benar


                 Foto: TPN-OPM Pimpinan Goliat Tabuni/Ist/KM

Puncak Jaya, (KM)-- Informasi yang telah beredar di media nasional maupun beberapa media lokal, tentang Goliath Tabuni menyerah adalah tidak benar. Goliath Tabuni tidak menyerah ke NKRI. Goliath Tabuni selaku Panglima Tinggi TPNPB kata Goliath Tabuni,baru-baru ini.

Goliath Tabuni Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB ) ini menyatakan bahwa saya tidak akan pernah menyerah kepada NKRI kapan pun, dan sampai Papua Merdeka.

Goliath juga menanggapi serius dengan adanya isu, kedatangan Presiden Indonesia di Puncak jaya. Menurut Goliath, Presiden mau ke Puncak jaya silahkan saja, kata Mr. Tabuni, akan saya menanti di lapangan permainan saya, kalau mau mati silakan datang di Puncak jaya.

ini adalah info sigkat yang perlu kami sampaikan untuk dapat diketahui oleh publik. dan untuk sementara web kami komnas-tpnpb.net masih dalam upaya perbaiki belum pulihkan kembali dari ancaman hacker. termasuk beberapa berita yang telah robah diluar tanggung jawab admin. Tuturnya.

Lanjut an Goliath Tabuni adalah pang lima tertinggi Tentara Pembebasan Nsional Papua Barat ( TPNPB ) “ Saya dan seluruh Rakyat Papua ingin bebas, merdeka dan berdaulat penuh secara politik, dan mandiri secara ekonomi mendapatkan keadilan secara hukum sama seperti bangsa lain di muka bumi ini," ujar Goliath.

Terima kasih untuk perhatian Jokowi, salam Papua Merdeka, tutup pembicaraannya. (Mateus. A Tekege/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Goliath Tabuni; Berita Yang Beredar Di Media Nasional dan Beberapa Media Lokal Adalah Tidak Benar