BREAKING NEWS
Search

IMPT USTJ Gelar Syukuran Bersama Atas Wisudawan/I Pegunungan Tengah


Pendeta Fans Jikwa, S,Th, Saat Khotbah. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)—Ikatan Mahasiswa dan Mahasiswi Pegunungan Tengah (IMPT) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Papua menggelar upacara syukuran bersama atas wisudawan/I pegunungan tengah yang kemarin 28 Maret telah diwisudakan.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 18.15 WIT, Minggu (29/03/15) yang dipimpin oleh pdt. Frans Jikwa, S. Th dengan Thema : Bersyukur Dalam Segalah Hal, di Aula USTJ, Pandan Bulan, Jayapura, Papua.

Dalam Khotbahnya disampaikan, 1.) kita harus mengucap syukur karena Allah tidak diam, 2.) kita harus mengucap syukur karena kita dibawah ke arah lebih dewasa naik kepada Tuhan dan, 3.) kita harus mengucap syukur karena kita akan menjadi miskin dihadapan Tuhan,”ungkap Pdt. Frans Jikwa, S.,Th. 

Sementara sambutan dari Senior IMPT Sekaligus mewakili Pihak Lembaga kampus, Silivester Kudia mengatakan, hadirnya ikatan ini untuk menyatuhkan perbedaan menjadi satu warna,”kata dia.

Kepada para wisudawan/I kata dia, setelah kalian keluar, jangan perna membenci kampus, jangan lupa kampus. Karena kalian adalah berasal dari kampus hingga kalian selesai,”pungkasnya.

“pergi membawa panji-panji USTJ di lapangan. Harus tampil beda. Karena kita bukan lagi mahasiswa/I. Tapi, kita sudah besar yang akan dipercayakan oleh orang banyak,”ajaknya.

Dia sampaikan juga atas nama lembaga, kita dia, lembaga sudah sangat mempercayai kita, (IMPT,Red), karena kita bisa,”kata dia.

“kita harus bergabung dan belajar dalam organisasi, jika tidak bergabung, ko akan rugi,”ajaknya.

Ia berharap, kalian yang sudah wisuda pergi kerja berdasarkan landasan Tuhan. Dan kepada adik-adik yang masih menempu perkuliaan, tetap semangat dan tetap berkarya dalam kebesaran Tuhan,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IMPT USTJ Gelar Syukuran Bersama Atas Wisudawan/I Pegunungan Tengah