BREAKING NEWS
Search

Berkas BP IPMM, Pemda Mimika Belum Menyetujui 2 Rekomendasi Palsu Terbitkan.



Tim BP IPMM Jayapura/Foto: KM
Timika,(KM)-- Tim Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika, Wilayah Jayapura Jumat, (26/06) lalu yang  berangkat di Timika dengan tujuan meminta kepada PEMDA Mimika agar menyetujui berkas naska pelantikan BP IPMM, yang tempo hari telah dilantik secara resmi di Aula Asrama Mimika, Jayapura, Papua.

“Keberangkatan mereka ke timika dengan tujuan untuk bertemu sekaligus meminta kepada kepala Dinas SDM, agar menyetujui berkas pelantikan, secara otentik tetapi saat ini pula  Pemda mimika di dinas SDM belum menyetujui berkasnya.

Persoalan ini muncul karena, diantara pengurus baru yang terpilh  dengan anggotanya baku   tidak senang, namun dalam mereka sendiri  melahirkan dua kubu akirnya menerbitkan dua Surat Rekomendasi  plsu.

Kepala Dinas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Mimika Albertus Tselome Spd hal ini di benarkan.

Menurutnya, surat rekomendasi yang di keluarkan itu bukan dari saya, surat ini adalah surat plsu yang di buat oleh pihak ketiga namun sementara kita klarifikasi terkait surat rekomendasi itu lalu kita akan menyetujui. Ujarnya.

“Untuk meluruskan persoalan  terkait surat rekomendasi ini akan di bicarakan pada besok  di kediamannya kepala dinas SDM di Sp 3 Timika.” (Alexander Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Berkas BP IPMM, Pemda Mimika Belum Menyetujui 2 Rekomendasi Palsu Terbitkan.