BREAKING NEWS
Search

Besok, KMOKM Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Praktis Sehari


Pelatihan Jurnalistik Praktis Sehari Bersama. (Foto : MK/KM)
Timika, (KM)—Komunitas Media Online Kabar Mapegaa (KMOKM) akan menggelar Pelatihan Jurnalis Praktis Sehari, Rabu, (08/07/15) besok di Gedung, Ruangan SMP YPPGI, Belakang KAPOLSEK Kwangki Baru, Timika, Papua.

Pimpinan Media Kabar Mapegaa, Alexander Gobai mengatakan diadakan pelatihan ini merupakan salah satu hal positif untuk memberikan pemahaman kepada generasi bangsa agar mengenal dunia tulis,”katanya.

“karena, zaman kini, kita diajak untuk mencetuskan perubahan melalui dunia tulis. Dunia menulis akan kita mengenal dunia secara menyeluruh,”kata Pimpinan Media Kabar Mapegaa (KM), Alexander Gobai, Kepada www.kabarmapegaa.com, tadi sore.

Menurutnya, pelatihan jurnalis praktis, salah satu hal positif untuk mengenal dunia menulis. Sebab, agen perubahan juga harus dikenal dengan menulis,”katanya.

“menulis bukan mengenal, tetapi menulis harus dikenal. Sehingga, kita dikenal orang banyak melalui menulis,”katanya.

Ia berharap, mari kita belajar menulis. ini saatnya kita melawan tantangan dengan dunia menulis,”harapnya.(Mesak Kedepa/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Besok, KMOKM Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Praktis Sehari