BREAKING NEWS
Search

Hanya Untuk-Mu



Foto Ilustrasi,www.google.com.Gabo Uwo/KM.


Saya adalah saya
Apapun kelebihan,itulah saya

dan

Apapun kekurangan,itu pulalah saya
Saya  cintai-Mu,
Saya menyayangi-Mu
Ambillah apa yang saya miliki

dan

tinggalkan apa yang tidak menyenangkan
Bersyukurlah atas apa yang anda dapat

dan

Berdoa atas,kekurangan saya
Dekatkan diri
Mencium bau
Mencintai diri
Membersihkan diri
seperti membersihkan diri sendiri
Apapun kelebihan dimata-Mu
Engkau akan mendapatkan
satu detik
satu menit
bahkan satu jam
engkau akan mendapatkan apa yang diinginkan
Jangan menjadi anjing liar

tetapi

Jadilah seperti kesetian burung merpati
Hargai orang lain
maka
Kamu juga menghargai.


(Gabo Uwo/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hanya Untuk-Mu