BREAKING NEWS
Search

Dalam Tujuh Hari 3 Orang Anggota KNPB Timika Meninggal Dunia

Foto : Penghormatan Terakhir Saat Pemakaman Jazad Anton Woge
Timika (KM)-- Selama satu minggu berjalan sejak tanggal (1 Juli sampai dengan 7 Juli 2015) tiga anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) parlemen Rakyat Daerah (PRD) wilayah Amungsa - Timika tutup usia.

Informasi kepergian ketiga anggota KNPB itu dirilis di umaginews.blogspot.com bahwa dua diantaranya meninggal dunia lebih awal dan satu orang tutup usia tanggal 7 Juli. Masing - masing mereka yaitu 
  1. Karel Wanimbo anggota PRD di makamkan di  kuburan SP III Timika -Papua. 
  2. Anton Bobii di makamkan di SP I Timika - Papua.
  3. Anton woge meninggal tanggal pada tanggal 7 Juli malam, lahir pada tanggal 06 April 1985 di Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) (SP) I Timika.
Kantor PRD di Timika menyeruhkan duka belasung  kawan atas kepergian tiga patriot mudah ini. Selama ini mereka eksis dalam memperjuangkan aksi damai yang biasa di mediasi oleh KNPB dan PRD Mimika. 

Keterangan masing - masing mereka meninggal dunia dari rumah sakit setempat di Timika, sedangkan penyakit yang mereka derita juga berbeda- beda hingga  di panggil oleh maha pencipta.

KNPB dan PRD Timika melakukan penghormatan terakhir serta doa bersama untuk kepergian semoga arwah mereka diterima oleh Tuhan Allah. (Marinus Gobai/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dalam Tujuh Hari 3 Orang Anggota KNPB Timika Meninggal Dunia