BREAKING NEWS
Search

Salamat dan Sukses Anggota Wisudawati IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo


Ucapan SYUKUR,Wisudawati Anggota IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo Umagi Gobai/KM

Yogyakarta KM- Puji dan syukur menjadi landasan utama dalam proses perjuangan sehingga hidup menjadi satu bersama Allah Bapa Tuhan kita Yesus Kristus.

Puji dan syukur yang di naikan,kesempatan yang bahagia ini saudari Ance Waine telah sukses dan mendapatkan gelar sarjana Ekonomi (SE).Sabtu,11 Desember 2015.

Atas kesuksesan tersebut,Organisasi besar,Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai di singkat (IPMANAPADODE) Yogyakarta-Solo Merayakan ibadah syukur bersama  di Asrama Dogiyai,Pukul 04WIB. Jln Mangga Komplek Klebengan.

Dalam ibadah berlanggsung anggota IPMANAPADODE maupun pertisipan yang hadir kurang lebih 86 orang.

Ibadah syukur di pimpin oleh,Saudara Yanuarius Tatogo.Dalam renungan mengatakan,Hidup perlu seimbang, baik 50% dan buruk 50% agar kehidupan terpenuhui.

Kita sebagai manusia,selagi kita hidup kita harus menyelesaikan tugas kita yaitu  belajar belajar dan belajar  sampai kapanpun.Tambahnya.

Dalam sambutan Orang tua wali,Yonas Waine mengatakan,Dalam hidup Tuhan dijadikan sebagai nomor satu agar dalam perjuangan boleh tercapai cita-cita dengan baik karena tuhan yang menciptakan kita maka tuhan pulalah yang menentut jalan kita.

Saya berpikir Ance Waine ini tak bisa sukses dalam perjuangan tetapi bersama Tuhan rasa syukur dan terimakasih pada kesempatan ini kami boleh merayakan ibadah bersama .tambahnya.

Papua menunggumu,maka belajar yang banyak agar boleh cepat pulang ke papua.tegasnya.

Dalam sambutan Wakil ketua IPMANAPADODE,Yuliten Yobee Mengatakan,Papua di butuhkan orang yang mampu mengelola sumber daya alam maupun ke uangan seperti jurusan saudara Waine  ini,maka kami keluarga besar IPMANAPADODE mengucapkan selamat dan sukses atas perjuangannya.

Sambutan wisudawati mengatakan,ucapan syukur dan terimakasih menjadi kekuatan dalam hidup.

Selamat belajar  saudara saudari,semoga boleh cepat pulang ke papua.Tegasnya.

Acara syukuran sangat berjalan dengan baik,hanya situasi dan kondisi  membuat para hadirin tidak hadir pada waktunya.(Anselmus Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Salamat dan Sukses Anggota Wisudawati IPMANAPADODE Yogyakarta-Solo