BREAKING NEWS
Search

Pelantikan Pengurus Baru IMAPA Bogor



Usai pembacan Sumpah Janji kepengurusan Baru IMAPA Bogor yang di pandu ketua IMAPA Bogor Yunus E Gobai.
(Foto: Petrus Pekei/KM)
Bogor,(KM)—Acara pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor  Momentum dua tahunan tersebut bertempat di aula Universitas Nusa Bangsa (UNB) Jln Baru,  Minggu  (14/8) Pukul 17.00-19.00 wib.

Pada acara Pelantikan tersebut dihadiri  73 peserta Mahasiswa Papua Bogor, Hadiri juga dari organisasi PMKRI Cabang Bogor, GMKI, GMNI, serta  pengurus BEM UNPAK, BEM STIKOM Binaniaga, dan Perwakilan Kampus yang ada di Kota Bogor.

Dalam pelantikan pengurus IMAPA  baru tersebut akan memimpin selama 2 (dua) tahun dengan struktur Organisasi adalah: Ketua, Yunus E. Gobai, Wakil Ketua, Bernard Rumpedai, Sekretaris I, Pendison Tabuni, Sekretaris II,Filipus Mandowally  dan  Bendahara I, Linda Marar dan Bendahara II, Iriani Murib. menggantikan kepengurusan Erinus Tugubal  yang telah habis masa abdinya.

Malam itu juga ketua IMAPA  Yunus E Gobai yang mengambil sumpah jabatan dan membacakan Surat Keputusan kepengurusan oleh Pendison Tabuni juga adalah Demisioner.
Acara baru dimulai pada jam tujuh malam. Begitu acara dibuka oleh MC. Yance Kotouki memberikan sambutan atas terselenggarakannya acara tersebut. Kesan pesan disampaikan secara bergantian, mulai dari Pembina IMAPA, Demisioner, Mewakili dari Pasca Sarjana, Ketua IMAPA yang baru saja di lantik

Dalam sambutan pembina IMAPA Bogor, Drh Kuku Galhi Was Kita menyatakan, Mari kita bersatu dalam payung Organisasi IMAPA Bogor ini. Karena dengan adanya ikatan tersebut kita bersatu untuk bergandengan demi mejuwujudkan impian kita secara bersama.

Lahir dan besar bahkan sekolah SD-SMA di Jayapura-Papua ini, mengajak kepada mahasiswa/i Papua Bogor bahwa, bila terjadi kesesakan dalam perkuliahan maupun diluar perkuliahan maka bisa datang dan melaporkan melalui BPH IMAPA karena, sekalipun saya orang Jawa rambut lurus badan putih namun saya adalah Orang Papua, darah Papua karena konstabinasi dengan lingkungan kepapuaan.

Selanjutnya  melimpahkan kepengurusannya kepada Yunus E Gobai  secara simbolis dengan penyerahan panduan buku. Saat itulah secara resmi Erinus Tugubal  lepas dari jabatan yang dipangkunya selama dua tahun ini.

Pelimpahan kepengurusan tersebut diikuti dengan sambutan pengurus baru. Yunus E Gobai tampak serius menyampaikan sambutan pertamanya setelah beliau menjabat sebagai ketua baru yang baru saja dilantik tersebut.

Acara memulai dan ditutup oleh MC. Tamu undangan berajak untuk makan bersama kemudian membubarkan diri di tempat masing-masing dengan cuaca Guyur.


Pewarta : Mateus A Tekege



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pelantikan Pengurus Baru IMAPA Bogor