BREAKING NEWS
Search

Harapan Masyarakat Mee di Kab. Paniai, Harus Ada Perubahan

Ist@
Setelah di lantikanya bupati dan wakil bupati Kab. Paniai yang baru-baru ini. Harapan setiap masyarakat harus ada perubahan selama menjabat sebagai pemimpin daerah. Ini adalah tanggung jawab seorang pemimpin, yang harus di kerjakan. Sebab, mereka yang  di angkat menjadi pemimpin karena dari suara rakyat. Dan suara rakyat merupakan suara Tuhan. 
 
Rakyat memilih dan mengangkat seorang pemimpin, karena rakyat percaya bahwa pemimpin ini yang nantinya akan memperbaharuhi semua kekurangan dan keterbatasan di daerah. Oleh karenanya, pemimpin juga turut mendengarkan suara rakyat. Dan juga bertanggung jawab dengan apa yang di peroleh dari rakyat.

Sebelum terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, tentunya melalui kampanye. Di dalam kampaye, pasti menyuarakan visi dan misi mereka masing-masing. Masyarakat berharap dengan adanya bupati dan wakil bupati baru ini, peruh menjalankan sesuai dengan visi dan misinya. Sebab, visi dan misi merupakan tolok ukur untuk membangun daerah. 


Dimana visi-misi ini merupakan suatu rancangan yang nantinya akan digunakan selama menjabat menjadi bupati dan wakil bupati. Dan rancangan ini  yang perlu di jaga, di tata rapi sehingga visi-misi ini jadikan program untuk membangun daerah di Kab. Paniai. 


Secara keseluruhan bahwa semoga menjabat selama 5 tahun kedepan, ada campur tangan dari Tuhan.Dan harapan kami dari masyarakat, harus ada rasa tanggung jawab yang tegas dan optimis.(AG/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Harapan Masyarakat Mee di Kab. Paniai, Harus Ada Perubahan