BREAKING NEWS
Search

Pelajar dan Mahasiswa Bogor, Membentuk Ikatan pelajar dan mahasiswa pegununggan Raya [IPMAPERA] kota studi Bogor .

logo kebesaran ikatan pelajar dan mahasiswa dari  Lanijaya,Mimika,Puncak jaya, puncak (tidak ada logo)  dan Nduga.

Bogor, kabar mapegaa - Sebanyak 37 peserta musyawarah besar ke-I ,Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak-Puncakjaya-Lanny Jaya-Nduga-Mimika [PPLNDM] kota studi Bogor melaksanakan musyawarah besarke I. Kamis [29/14] jam 09.00 WIB, bertempat dari  kontrakan Puncak sempur , Jawa barat 

dalam acara ini  Secara resmi acara Pembukaan (mubes ke-1) di bukakan oleh Naginus Tabuni ST. yang juga sebagai senioritas yang sedang menempuh Study di Kota Bogor, Jawa barat

Kegiatan ini kami bentuk kurang lebih dalam satu bulan saja tetapi, kekompakan dan kebersamaan dari teman-teman sehingga acara mubes ke-1 ini berjalan dengan baik. Ujar Yorince Wanimbo Selaku ketua panitia, kepada redaksi kabar mapegaa.

Lanjut lagi ,Badan Pengurus  Harian (BPH) yang telah terpilih antaranya Jhon wakerkwa (ketua) ,Pindison Tabuni (sekertaris), Pison Murib (anggota I) Iriani Murib (anggota II) ,OktovianaTabuni ( anggota III) sidang Disela-sela itu ketua siding sementara (JhonWakerkwa) di rekomendasikan kepada pimpinan siding tetap dalam persidangan berlangsung kepada, Sendi Tabuni (ketua), Meli Badi (anggota III) Erinus Tugubal (sekertais) ,KerinusWaker (anggota II), dan Yance Kotouki (II) adalah usulan dari masing-masing mewakili dari anggota musker. Ketua siding tetap (Sendi Tabuni) mengesahakan pembahasan tugas – tugas komisi ialah Ad/art ,program kerja Ipmk-pplndm. Ujarnya.


Struktur dan uraian tugas, kriteria dan tata cara pemilihan, rekomendasi, memilih pengurus ikatan dan tata cara pemilihan di sahakan oleh pimpinan siding tetap Kesepakatan bersama di forum, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak-Puncakjaya-Lanny Jaya-Nduga-Mimika [PPLNDM] di ganti dan tetapkan menjadi Ikatan pelajar dan mahasiswa pegununggan Raya [IPMAPERA] kota studi Bogor .(Yunus E Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pelajar dan Mahasiswa Bogor, Membentuk Ikatan pelajar dan mahasiswa pegununggan Raya [IPMAPERA] kota studi Bogor .