BREAKING NEWS
Search

TERJADI PENEMBAKAN TERHADAPA PELAJAR di PANIAI

Ilusttrasi@, Penembakan terhadap Pelajar di Paniai.

 Yogyakarta, Suara-Agadide. Pania papua-- Dabebi Gobay yang dirinya sebagai pelajar, yang tinggalnya, di Distrik Kebo Kabupaten Paniai, di Tembak oleh Oknom Militer Indonesia. Pada hari senin, tanggal (13/2012), dua hari yang lalu, pada pukul, 12,00 WPB. Tepatnya di sekitar Jalan menuju Distrik Komopa di Dinubutu,” Paniai, Papua.

“Namun,Lanjutnya, pemalangan TNI/PORLI yang bertugas di Distrik Komopa Kabupaten Paniai, empat (4) kendaran roda 2, dua (2) dari depan, dua (2) dari belakan dan melepas penembakan ke tulang punggung saat korban berdiri di samping jalan, naman korban melarikan diri tembakan kedua di lepas kena di bagian paha kanannya.


“Kejadian ini terjadi berlangsungan dengan pesta Demokerasi atau pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Paniai.

“Oleh karenya, TNI/PORLI yang ada di Kabupaten Paniai itu, bukan untuk pengamanan tempat, namun mengacaukan situasi dan sekaligus memusnakan masyarakat Paniai.


“Jika di lihat, bawah ada suatu penindasan Politik yang di buat oleh Pemerintah Indonesia untuk memusnakan orang Papua dari tanah papua, khususnya di daerah paniai.”


Oleh karena itu, kita sebagai Generasi Bangsa Papua, berbagai kasus yang terjadi seperti, Penembakan Misterius yang hinggah kini menewaskan Orang Papua yang tidak berdosa. Sangat tidak memanusiawi sekali.(Amoye Womaki/MS)

 Sumber : Facebook.com



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “TERJADI PENEMBAKAN TERHADAPA PELAJAR di PANIAI