BREAKING NEWS
Search

Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus, 200 Lebih Anak Katolik Menerima Sambut Komuni Pertma di Gereja Katedral Timika


Ilustrasi/KM

Timika, KABAR MAPEGAA—Minggu (22/06) kemarin, tepat hari raya Tubuh dan Darah Kristus, 200 lebih anak katolik menerima sambut komuni pertama Tubuh dan Darah Kristus di Gereja Katolik katedra Tiga Raja, Timika, Papua. Acara perayaan sekaligus penyambutan komuni pertama ini, dipimpin langsung oleh Pastor Paroki Katedral Tiga Raja Timika, Romo Amandus Rahadat Pr.

Misa tubuh dan darah kristus, Pastor Amandus dalam khotbahnya mengatakan anak-anak yang Tuhan kasihi, kalian semuanya luar biasa. Kalian sudah siap menerima tubuah dan darah kristus. Itu berarti kalian sudah siap menerima kristus untuk tinggal bersama kalian.  

“jadi setalah menerima tubuh darah kristus berarti kalian sudah diikat sekaligus tinggal bersama dengan Tuhan Allah. Bukan kalian tinggal sendirian tetapi sekarang sudah bersama dengan kristus.(AG/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus, 200 Lebih Anak Katolik Menerima Sambut Komuni Pertma di Gereja Katedral Timika