BREAKING NEWS
Search

Selamat Sukses dan Selamat Menghadapi UN 2016



Ilustrasi (Google.com).KM


Opini,(KM)--Selamat sukses bagi  siswa  siswi SMA/SMK dan Keguruan.dan juga selamat menghadapai Ujian Nasional (UN) hari Senin,bagi para siswa siswa Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Kesuksesan membawa berkah dan kenikmatan hidup untuk mencapai visa misi yang diharapakan.sukses juga membawa dampak positif bagi pejuang untuk mencapai puncak yang di inginkan.siswa dari patah semangat  dan tak mampu yang dirasakan dalam diri dengan kedatangan kesukses membuat diri semangat dalam segala hal.saai itupun terasa hati dan piriran ringan dan tanpa masalah dalam hidup.perasaan tersebut membuat diri selalu bersyukur atas kebesaran Sang Pemilik ciptaan.

Diharapkan semangat jiwa berkobar dalam diri itu perlu mempertahankan untuk menghadapi segala tantangan dan godaan yang akan mendatang di kemudian hari saat duduk di jejang atas.dibutuhkan pula ucapan syukur dalam diri dan kehidupan dunia, dan tetap memuji dan memuliakan  nama-Nya sampai tak ada nyawa.

Kesuksesan sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan adalah kesuksesan pertama dan awal untuk memulai keberhasilan,maka itu diharapkan jangan menyombongkan diri dengan apa yang kita dapat.perlu dibutuhkan kerendahan hati dan bersyukur untuk memulai hari baru ysng mendatang.semakin tinggi jenjang pendidikan semakin tinggi kesombongan manusia.hal ini realita dalam kehidupan manusia. Maka itu,bagaimana cara untuk menghindar semua itu agar tidak terjadi dalam kehidupan mendatang.

Kita juga di tuntut untuk belajar lebih keras untuk menghadapi pendidikan di jenjang mendatang,sebab dunia semakin berkembang.Dengan pekembangan itu dunia di kuasai dengan berbagai ilmu.untuk mendapatkan ilmu harus belajar belajar.jika tidak belajar maka akan ketinggalan ilmu dengan perkembangan ini maka mau ketinggalan diri atau mau ikut bersama perkembangan dunia adalah suatu pertanyaan yang perlu  menjawab untuk memenuhi kehidupan.

Bagi yang gagal Ujian Nasional,jangan menyerah akan kegagalan tetapi tetap semangat untuk melanjutkan pendidikannya.ada semangat pasti ada kesuksesan di hari yang mendatang.jangan lari dari kegagalan tetapi belajar dari kegagalan itu kata kata orang orang sukses.maka itu mari ikuti dan tetap semangat untuk belajar.kesuksesan adalah bersifat universal baik pejuang tetapi di butuhkan semangat belajar berdoa dan bekerja pasti akan mendapatkan.

Khusus bagi SMP yang Senin besok ujian,jaga kesehatan baik baik sebab kesehatan yang kurang baik menggangu konsentrasi mengisi dan mengerjakan soal lembar kerja.apa lagi pikaran dan jiwa mempengaruhi sehingga sangat berbahaya dengan apa yang isikan nanti.

Sebelum mengikuti ujian juga,perlu  amankan dan minta maaf kepada orang-orang bermasalah pada diri,sebab hal ini juga bisa mempengaruhi konsentrasi peserta saat UN.

Persiapan dan kesiapan harus bersiap dari sebelumnya agar tidak terjadi kesibukan di pagi hari. Kesibukan di pagi hari membuat konsentrasi nantinya mempengaruhi maka itu di butuhkan konsentrasi yang penuh dari semalam hingga sampai menghadapi Ujian Nasional.

Jangan lupa berdoa dan bersyukur agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.keyakinan yang besar dan kepercayaan yang tinggi membuat mampu dan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Selamat mengikuti Ujian Nasional para peserta siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan selamat berjuang semoga Media ini berjuang bersama untuk mendukun kesuksesan dengan doa dan doa.

Umagigobai/KM


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Selamat Sukses dan Selamat Menghadapi UN 2016