BREAKING NEWS
Search

EIMELEK KADEPA PIMPIN IKAPPMA SE-JAYAPURA PERIODE 2014-2016

Ilustrasi : Logo/Ist/IKAPPMA kota study Se-Jayapura/KM

Jayapura, KABAR MAPEGA – Selasa  (02/7/14), Ikatan  Pemuda Pelajar  Masyarakat Agadide [IKAPPMA]  kota Studi Jayapura ,Melakukan  Pemilihan ketua IKAPPMA bertempat Aula BKKBN Provinsi Papua ,Kota  raja.

Dalam  kegiatan tersebut Peserta yang dihadiri sebanyak  70 an orang Mahasiswa/i, saat pemilihan secara berlangsung, dimenagkan oleh saudara  Elimelek Puyikiwa Kadepa  sebagai ketua IKAPPMA Jayapura. Dari pesaingannya  Apolos Isir.  Pesrta bakal calon tetap dalam pemilihan ketua antar lain, Elimelek Kadepa, Ham Nawip, Yusup Kedepa,dan Alpius Kobepa.

Usai kegiatan reorganisasi, Elimelek yang terpilih untuk memimpin IKAPPMA periode 2014-2016,  Kepada Redaksi kabar mapegaa mengatakan, "Saya siap membawa mahasiswa  pelajar dan  masyarakat agadide kota studi Jayapura  ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi saya yakni meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan profesional untuk membangun Papua masa mendatang."

lanjut  ,Untuk itu  saya minta dukungan dari seluruh anggota Ikappma di kota Jayapura. Diharapkan semua perlu mendukung saya,  agar organisasi ini kita jalankan sesuai dengan visi , misi dan Ad/Art yang suda sepakati bersama". Saya juga sangat mengharapkan  saran dan kritik jika ada kesalahan atapun keinginan dari anggota dalam menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya. "Semua senior, teman dan adik-adik yang sedang mengenyam pendidikan di Jayapura  ini saya harap ada partisipasinya. Kita perlu ketahui bahwa saya sebagai manusia, tentunya ada kekurangan, disamping kelebihan. Dari sisi kekurangan itu, saya minta anggota untuk mengisinya " Ujarnya

Sementara itu, anggota mahasiswa Ikappma di Jayapura , Semuel Kobepa mengatakan bahwa, sebuah organisasi mampu berjalan jika ada kerja sama baik diantara anggota dan pengurus. Kita harus mendukung semua program kerja dari ketua terpilih, ujarnya.

Organisasi Ikappma perlu terus bangun hubungan yang baik dengan mahasiswa-mahasiswi dari paguyuban lain di Jayapura , agar persatuan tetap terjaga demi menatap masa depan Papua , Ujar Agus Kadepa mewakili senioritas  Ikappma Jayapura (Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “EIMELEK KADEPA PIMPIN IKAPPMA SE-JAYAPURA PERIODE 2014-2016