BREAKING NEWS
Search

Puisi : “ Arti Sahabat”

Arti Sahabat. Foto : Google/Ist@
Karya : Auselin Gobai

Saat aku mulai mengerti tentang hidup
aku butuh tumpuan rasa darimu
yang sudi menerimaku ada adanya.

Saat mataku mulai memandang
hingga lelah dan terpenjam segalahnya
terasa indah dengan kehadiran seorang sahabat.

Saat bahagia aku akan tertawa bersamanya
dan merasa, hari penuh dengan senyum bersamanya.

Namun, saatku terluka aku akan berlari di dalam kegelapan
karena aku mau membahagaiakanmu
dan tak ingin menjadi beban bagimu
Meskipun rapu aku tak ingin hancur,
aku harus tetap hidup demi semua mimpiku.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Puisi : “ Arti Sahabat”