BREAKING NEWS
Search

Uang Insentif Segera Realisasikan, Para Guru SMA Gelar Demo

Para Duru Gelar Demo, Tuntut Uang Insentif
Foto. Google/Ist
Timika, (KM)—Uang Insentif yang setiap tahun pada bulan desember, para guru diharuskan menerima. Tak, kalah uang Tunjagan Hari Raya (THR) pun juga harus diterima. Karena uang tersebut digunakan untuk mempersiapkan kebutuhan pada natalan.

Para guru Sekolah Menegah Atas (SMA), yang ada di Kabupaten Mimika, serentak mengelar Demo, menuntut uang insentif segera direalisasikan. Kepala Dinas pendidika Menegah, Drs. Bartolumues Kunong, harus segara hadir di hadan kami.

“Mulai dari tanggal 23-29 Desember, belum mendapatkan uang insentif yang sebagai uang natalan. Ditunggu-tunggu kabar dari dinas, tidak ada kabar dan uang pun juga belum masuk pada Rekening, “kata salah satu guru yang tidak ingin sebutkan namanya dimediakan, selasa, (29/12/14) , kepada www.kabarmapegaa.com, sore, tadi di Jln. Yos Sudarso, tepat di Bank Papua, Timika, Papua.

Kata dia, kami minta uang insentif harus segera direalisasikan, karena menurutnya, mulai dari tanggal 23 hingga saat ini, belum kami mendapatkan uang itu,”pintahnya.

“Kami para guru, akan tunggu kepala Dinas Menegah Drs. Bartolomeus Konung sampai ia datang. Bila tidak datang, kami akan tetap palang jalan, di depan bank papua,”katanya.

Sementara, para Guru SMA, menunggu kedatangan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Mengah, Drs. Bartolomeus Kunong di depan Bank Papua, Jln. Yos Sudarso, Timika, Papua.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Uang Insentif Segera Realisasikan, Para Guru SMA Gelar Demo