BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE BOGOR, TERBITKAN “MAJALAH BOBA NEWS” EDISI KE-III


Staf   Redaksi Majalah Boba News   Yuventus Mote (Ciawi) pada saat jual  Majalah BoBa News Edisi Ke-III (Foto/013/KM)

Bogor, (KM)—Sesuai dengan program kerja bulanan, Ikatan Pelajar Dan Mahasiwa Nabire Paniai Dogiyai Dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Bogor menerbitkan MajalahBoBa News Edisi ke-III  Tahun ke-III Desember- Januari 2015

Majalah BoBa News edisi ketiga ini hadir dengan tema“ Bangkitkan Kesadaran SejarahBagi Anak Muda Papua.

Majalah sederhana (BoBa News) ini pertama kali di terbitkan oleh “Komunitas mutaida” sebuah komunitas yang di dirikan oleh anak-nak muda papua yang sedang studi di bogor.

Namun dalam perkembanagan penerbitanya, IPMANAPANDODE Bogor dapat menetapkan sebagai salah satu program rutin atau tetap di bidan pendidikan.
Sementara di  hubungi kepada pimpinan (sekertaris atau illustrator) redaksi Yosias Iyai, kepadawww.kabarmapega.com kamis, (16/01/2015), Via handphone hari ini.

Iyai, mengatakan tahapan pertama jumlah penerbitan Majalah BoBa News dengan jumlah 20 (duapuluh) buakami terbitkan.Katanya

Kemuadian harga  1satu buah majalah dengan harga 1500 (lima belas ribuh rupiah).

Oleh sebab itu, kata iyai kami harap dengan adanya majalah ini kita dapat berbagi cerita, informasi, puisi,mob dan sebagainya dan Majalah ini terbuka bagi siapa saja.

Namun teman-teman pelajar,mahasiswa ingin berbagi tulisanya, mau pun memberikan masukan atau kritikan silahkan menghubungi tim redaksi majalah ini melalui Email perwakilan kami natalisiyai092gmail.com

Kemudian perkembangan tulisan dan informasi lainnya dapat anda ikuti di www.ipmnapandode-bogor.blogspot.com.Katanya

Kemudian di hubungi ketua IPMANAPANDODE Bogor Yunus E. Gobai kepada www.kabarmapega.com rabu,(14/01/2015) kemarin menggatan, saya salut dan bangga kepada tim redaksi majalah yang mana berupaya suda menerbitkan sesuai dengan program kerjanya.

Oleh sebab itu, saya pesan kepada tim redaksi bahakan  seluruh anggota ipmnapandode Bogor harus mempertahankan dan memupuk kekompakan, kebersamaan kekeluargaan dan semangat loyalitas pada tugas dan tanggung jawabnya supaya program kerja selanjutnya juga terlaksna sesuai dengan keinginan kami. tuturnya

Pantauan www.kabarmapega.com edisi keempat akan di terbitkan pada bulan mendatang. (013/KM)`







nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


1 thought on “IPMANAPANDODE BOGOR, TERBITKAN “MAJALAH BOBA NEWS” EDISI KE-III