BREAKING NEWS
Search

IPMAMI Se jawa-Bali Adakan Pemilihan ketua Mubes


Foto bersama Mahasiswa/I IPMAMI Se-Jawa Bali/ Foto: Manfret K/KM

Bandung, (KM)--Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Mimika (IPMAMI) Se-Jawa Bali mengadakan Musyawara Besar (Mubes) dalam rangka Pemilihan ketua Umum se-jawa bali periode 2015 s/d 2017 yang rencanya akan diselenggarakan dari tanggal 19–22 februari bertempat Vila House Bandung Jawa barat. (19/02/15).

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh seluruh mahasiswa/I yang berasal dari Mimika yang sedang menempuh pendidikan di pulau jawa dan bali.

Kegiata ini, diadakan di banduang karena hari jatuh tempohnya menjadi tuan rumah di bandung, jawa barat.

Dalam kegiatan Mubes ini juga disaksikan langsung oleh Pemerintah daereh Kabupaten Mimika serta undangan perwakilan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyar (DPR) Mimika.

Hasil pantauan www.kabarmapega.com, Panitia menyiapkan tempat yang layak dan dapat memuat jumlah peserta yang cukup banyak. Setiap kota study telah mempersiapkan para bakal calon ketua Umum untuk memimpin Ikatan Pelajar dan Mahasiswa sejawa dan bali pada periode ini.

“Suasana mulai memanas ,dan masih menaanti siapa dan kota studi dari mana yang akan terpilih menjadi ketua pada periode tahun ini.(Manfred Kudiai/KM)
       



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMAMI Se jawa-Bali Adakan Pemilihan ketua Mubes