BREAKING NEWS
Search

IMPT Mankwari: Telah Gelar Agenda Rapat Umum Anggota (RUA) Ke XV

(Ilustrasi logo  IMPT Mankwari/KM)
(KM )Manokwari--Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Yang terdiri dari 17 Koorwil yang berasal dari pegunungan tengah Papua  telah melaksanakan  kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) Ke XV, Di Lingkungan perguruan tinggi Universitas Negeri Papua (UNIPA), Tepat di Fakultas Pertanian dan teknologi pertanian (FAPERTEK).

Dalam agenda mubes itu diangkat Dengan Thema “Dalam Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan organisasi ,maka perlu adanya peningkatan kualitas manusia IMPT”,dan Sub Thema “melalui kegiatan RUA ini selalu di persatukan dan mengangkat nilai-nilai persatuan dan kesatuan manusia IMPT”.

Menurut pantauwan media www.kabarmapegaa.com Kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) Ke XV ini, berlangsung dari kemarin, jumat,(27/03/2015) yang mulai dari pukul 17:34 WIT  sampai  dengan  dilanjutkan siang ini, sabtu,(28/03/2015) pukul 01:00 WIT di tempat yang sama.

Selanjutnya, dalam Rapat Umum Anggota (RUA) Ke XV ini, seluruh ikatan mahasiswa pegunungan tengah (IMPT) memilih dan menetapkan ketua, sekretaris beserta anggota-anggotanya, menjadi pemimpin sidang sementara dan pemimpin sidang tetap untuk memandu dan Membahas beberapa agenda  pembahasan tentang  ,aturan  Tata tertib IMPT, Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), serta Garis-garis besar haluan kerja Organisasi (GBHKO), yang di dalamnya terdiri dari beberapa komisi, untuk membahas beberapa program kerja yang akan ditetapkan langsung ,agar dengan akan terpilih ketua badan pengurus IMPT yang baru, maka program-program tersebut dapat dijalankannya.

Lalu dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban dari  ketua lama, ikatan mahasiswa pegunungan tengah (Yunus Yikwa) dengan masa jabatan  2011-2015, yang telah berakhir  pada hari sabtu,(28/03/2015) siang ini . Dan akan digantikan dengan  badan pengurus baru ikatan mahasiswa pegunungan tengah kota study Manokwari .Badan pengurus baru   yang telah  terpilih adalah   atas nama Natalis Ukago (Ketua) , dan Roberth Logo (Sekretaris).
Dalam sambutan natalius ukagoo selaku ketua mengatahkan “terima kasih kepada seluruh ikatan mahasiswa pegunungan tengah (IMPT), Yang telah percayakan kami menjadi badan pengurus untuk memimpin satu tahun kedepan, dan kami sebagai symbolis saja, kegiatan mau teralisasi dan tidaknya itu, kembali ke angkatan dan kita semua, dan pada prinsipnya, saya itu ko dan ko itu saya. “Katanya”.


Disela sela itu di lanjutkan sambutan dari ketua  panitia RUA dan HUT  Feliks Feri Pekei, mengatahkan “Kami jalankan kegiatan fisik maupun non-fisik untuk mendatangkan dana dalam hal menyuseskan kegiatan HUT dan RUA selama tiga minggu, dan pada awalnya kami, segan-segan dalam mendatangkan dana untuk kegiatan ini, namun akhirnya kegiatan RUA Ke XV dan HUT XVI ini dapat terealisasinya dengan baik.”Tandasnya”.(Petrus Toteuka Yatiapai/002/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IMPT Mankwari: Telah Gelar Agenda Rapat Umum Anggota (RUA) Ke XV