BREAKING NEWS
Search

KNPB : Aparat Melindungi Sumber Kepunahan Ras Malanesia di Papua

KNPB : Sumber- Sumber Pemusnaan Rakyat Sipil Papua
Papua, (KM)--Untuk menjalankan misi kolonialisme, TNI-Polri di Papua akan berupaya untuk menghancurkan organisasi gerakan damai rakyat Papua. Kapolda dan Pangdam kolonial Indonesia yang bertugas di Papua berceloteh membubarkan KNPB dengan alasan kebaikan Papua.

Isu membubarkan KNPB, Meky Yeimo, Sekertaris I KNPB mengatakan yang berhak membubarkan KNPB ditanah Papua adalah rakyat sipil di tanah Papua, bukan POLDA dan Pangdam Papua, disampaikan melalui pesan elektronik Rabu, (9/4 2015).

Aktivis KNPB lain mengatakan TNI-POLRI ingin bubarkan KNPB, supaya mereka dengan leluasa menjalankan program kolonialisme diatas tanah Papua, seperti Polisi dan TNI di Papua melindungi tempat-tempat Lokalisasi WTS dan Miras yang menjadi sumber kepunahan orang Papua, dirilis ditautan jaringan sosial KNPB (10,4/2015).

TNI dan Polri juga terlibat melindungi dan menjadi pelaku illegal loging di Papua. Adapun, TNI dan Polri juga ikut mengamankan penyebaran migrasi pendatang besar-besaran di Papua. 

Aparat kolonial juga sengaja merekrut sipil Papua menjadi milisi Merah putih (LMR-RI) untuk membuat konflik Papua seperti Timor Leste. 

Kesemua ini fakta dilapangan dan kita saksikan di depan mata kita. Mereka terang-terangan membunuh warga sipil Papua dan kesalahan mereka tidak tersentuh hukum Indonesia. Itulah fakta. Lalu siapa sebenarnya yang buat rusak Papua? tentu TNI-Polri. 

Meky, menambahkan kami adalah kaum pewaris Negeri Bumi Cendrawasih, dan kerangka kebebasan kami telah ada. Bahan dasar kami adalah sejarah perjuangan Bangsa West Papua, dan Ideology kami tidak mudah di embanggi oleh negara kolonial ini. Kami mempersiapkan mereka untuk mengambil panji-panji dari tangan kami. 

Lanjut dia, seandainya gerakan nyata ini bisa memperjelas segala sesuatunya, berarti gerakan ini juga menyempurnakan tujuan revolusi kami dan akan mendorongnya lebih maju. KNPB lahir untuk melawan sistem NKRI yang ada di Papua dan KNPB tetap Lawan sampai titik darah pengabisan. Kita harus mengakhiri. (ungkapnya).

KNPB ajak rakyat sipil di Papua harus bersatu bersama dalam gerakan perlawanan damai yang terus digalang oleh KNPB. (Marinus Gobai/KM).



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KNPB : Aparat Melindungi Sumber Kepunahan Ras Malanesia di Papua