BREAKING NEWS
Search

Pius Natkime :Warga Kampung Waa Merindukan Karyawan PTFI & Pemindahan lokasih Training BLK .


(Pius Natkime adalh seorang karyawan PTFI Meminta dengan t6egas untuk Pindahkan BLK dari luar papua Ke Timika.Foto Demianus Bunai/KM)
Timika ,(KM)--Komitmen masyarakat kampung WAA dan karyawan PTFI bahwa traning BLK yang berkepantingan peribadi titip diluar kota timika untuk segera tarik kembali ke timika dalam waktu yang singkat, karena PTFI ini berkedudukan di Timika papua.

Kerinduaan ini disampaikan oleh salah satu karyawa  PTFI Pius Takkime . kepada www.kabarmapegaa.com ketika menemui di tempat kerja , jumat ( 10/4/15) kemarin.

Pius Natkime menegaskan ,segera dilakukan upaya penarikan training BLK ke wilayah  papua ,khususnya Di Timika ,supaya kemajuangnya PTFI bisa jalan dengan baik setimpal dengan SDM 7 suku di daerah ini .”Tegasnya”

Ia menjelaskan juga bahwa,melalui kebijakan seperti ini ,maka setidakanya  7 suku bias dapat  melatih diri melalui ketrampilan tamabahan yang bisa mengembangkan diri di lapangan sesuai dengan target perusahaan yang diharapkan  . “Tandasnya “(Damianus Bunai/002/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pius Natkime :Warga Kampung Waa Merindukan Karyawan PTFI & Pemindahan lokasih Training BLK .