BREAKING NEWS
Search

Mobil xenia Tabrak Rumah


 
Foto  doc pribadi
Yogyakarta,(KM)--Hari ini tanggal 10/04/2015 pada pukul 11:03 terjadi kecelakaan Mobil menabrak pagar seng dan salah-satu rumah di depan Jalan solo Yogyakarta.

Mobil tersebut berpelat AD 9271 YC bermerek  Xenia. Menurut warga  Setempat kepada WWW.Kabarmapega.com , Mobil itu datang dari arah Solo menuju Jogja dengan kecepatan yang tinggi dan mobil tersebut  melakukan cross speed terhadap kendaraan lain.

Mobil berplat AD 9271 YC itu, milik salah-satu rental  di Jogja yang di tumpangi  5 orang asli Papua berasal dari Tambrau ketika Polisi melihat identitas KTP  dan Mobil itu. 

Kata salah-satu Polisi disaat evakuasi berlangsung kepada www.kabarmapenga.com,  bahwa 5 orang itu mengendarai Mobil  dengan keadaan mabuk. Selain itu, mobil itu juga menabrak mobil salah-satu pengendara  ketika perjalananan berlangsung dan  menimbulkan kerusakan  pada bagian tubuh mobil. Dengan adanya itu, pemiliknya menunggu tanggung jawab dari kerusakan mobilnya itu. 

Pantauan www.kabarmapega.com, Kerusakan mobil  Xenia itu parah, di depannya terlihat peot  dan kaca spionnya rusak, serta rodahnya terlihat bengkok dan bodinya ada sebagian tergores dan peot di karenkan kerabrakannya itu terjadi diatas beton-beton semen sehingga dengan kemampuan mesin mobil tidak dapat kelurkan.

Setelah di periksa dari Polisi, ditemukan salah-satu penumpang kena luka ringan di pipih dan dinyatakan tidak ada korban berat. (Kadepa Agust/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mobil xenia Tabrak Rumah