BREAKING NEWS
Search

Telah Sukses Rapat Se-angkatan Koorwil Kabupaten Paniai Kota Study Manokwari Papua Barat


Fhoto:suasana Rapat se-angkatan 2012 berlangsung di kontrakan Wissel Merren Reremi Pemda Manokwari/ KM)

Manokwari,(KM)-- Tadi malam (02/04/2015) Mahasiswa asal koordinator wilayah (koorwil) Kab Paniai kota study Manokwari provinsi Papua Barat, telah gelarnya rapat se-angkatan 2012. di kontrakan Wissel Merren Putera Reremi Pemda pukul 08:00 WIT sampai selesai. Dalam Rapat tersebut di ikuti oleh seluruh  mahasiswa angkatan 2012 sebanyak 9 Orang.

Beberapa agenda yang telah dibahas dalam rapat se-angkatan ini, diantaranya, mendesak Dewan Penasehat Organisasi (DPO) Koorwil Kab. Paniai agar dalam waktu yang dekat segera mengambil kebijakan untuk membentuk badan formator dalam pemilihan ketua koorwil yang baru,  Perkembangan Organisasi kedepan, dan serba- serbi.

Rapat se-angkatan ini sebagai salah satu langkah awal dalam membentuk dan memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan antara satu dengan yang lain demi terciptanya ketertiban dan kedamaian dalam kehidupan wadah organisasi ini.

Kami mengundang teman-teman se-angkatan 2012 koorwil kab Paniai berpartisipasi dalam rapat Ini, untuk membahas beberapa agenda yang telah kami tetapkan dalam surat undangan yang pernah kami sebarkan pada satu hari yang lalu. Kata, Musa Kadepa, selaku pemimpin rapat se-angkatan.

Kadepa mengatakan, Dengan kita mengadakan rapat se-angkatan di malam ini, sebagai awal mulainya rasa persatuan dan kesatuan diantara kita agar dalam kepengurusan kita tahun periode 2015/2016 Koorwil kab.paniai di kota study manokwari kedepannya lebih baik.Harapnya. 

Mari kita mewarnai organisasi koorwil kab. Paniai ini, dengan berbagai macam nilai-nilai positif melalui tindahkan-tindahkan yang nyata, selama kepengurusan kita setahun kedepan tanpa ada rasa minder, bimbang agar organisasi ini berjalan sesuai mekanisme yang ada. Imbuhnya. (Petrus Toteuka Yatipai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Telah Sukses Rapat Se-angkatan Koorwil Kabupaten Paniai Kota Study Manokwari Papua Barat