BREAKING NEWS
Search

Ketua KNPB Manokwari Alexzander Nekenem dan Ratusan Masa Ditangkap

 
Foto ; Saat Polisi Menangkap Masa Aksi (KNPB) Manokwari,
Papua/KM
Manokwari,(KM)-- Aksi Demo damai Komite Nasional Papua Barat KNPB wilayah manokwari mendukung ULMWP membawah West Papua Menuju MSG di Manokwari, kepolisian rebuplik Indonesia Resor Polres manokwari kembali kelakukan penagkapan terhadap 9 aktivis KNPB wilayah Manokwari,Papua

Penagkapan brutal aparat kepolisian di manokwari tersebut terjaddi pada hari ini  Rabu 20 Mei 2015 pukul 10.15 di Manokwari. Masa aksi dari ara manokwari timur kawawi menuju kota manokwari tersebut dihadang oleh kepolisian dan menagkap 9 aktivis KNPB Manokwari. 

Kemudian di amban  Ketua  KNPB Alexzader Nekenem dan Ratusan masa aksi ditangkap kepoisian dari Polres manokwari, Masa aksi bersama ketua KNPB manokwari saat ini sedang diarahkan ke Polda Papua Barat di Manokwari.

 9 aktivis yang ditangkap dalam aksi demo mendukung ulmwp itu sementara ini dikiring ke mako brimob manokwari. Kepada semua jaringan pemerhati kemanusian tolong pantau situasi manokwari aparat sedang menghadang dan melakukan penagkapan di Manokwari.(Mako/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua KNPB Manokwari Alexzander Nekenem dan Ratusan Masa Ditangkap