BREAKING NEWS
Search

Andi E Yeimo; Kegiatan PPI Di Tolak, Jangan Tawar Lagi Kepada Mahasiswa Papua Makasar.

Ketua KNPB Konsulat Indonesia Tengah Makasar Andi Ekapiya Yeimo
 (Foto: Dok /pribadi/KM)


Makasar,(KM)—Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia tengah Makasar meminta Pros Pemuda Indonesia (PPI) segera mengambil kembali barang yang membagikan  secara geratis kepada mahasiswa Papua yakni TV dan sembako.

“Pros Pemuda Indonesia  segera datang ambil kembali barang milik kepunyaan mu, kata dia, Bapak saya  dan ibu Papua tidak perna mengejarkan kami untuk menerima barang yang kuran jelas nota benennya dari mana. ,”pinta Andi Ekapiya Yeimo kepada wartawan Kabar Mapegaa, Senin (16/16) via keterangan tertulis.

Ia menjelaskan, PPI sebelumnya juga  mau mengadakan seminar bertempat di Asrama Mahasiswa Papua Makasar tetapi, Ketua Asrama Mahasiswa Papua Nas Murib dan pengurus KNPB Konsulat Makasar  tidak ijinkan untuk dilaksanakan kegiatan seminar yang diketuai oleh Eman Kambu dan beberapa kawan-kawan lainnya,” tuturnya

“PPI sebelumnya berusaha masuk melalui kalangan mahasiswa Papua dengan pendekatan kepada beberapa mahasiswa yang mengatas namakan PPI yaitu Eman Kambu  dan beberapa kawan – kawannya,” jelasnya.

Ia mengatakan, kini PPI kembali mulai membangun pendekatan juga  lewat mahasiswa Papua maka itu, Ia menilai dibalik itu ada apa,” bebrnya.

“Jadi, Pros Pemuda Indonesia (PPI) telah melompat masuk pagar tanpa mengetok pintu,kata dia, “Penilaian itu muncul karena sebelumnya perna di tolak dan barang-barang yang mewah itu di kasih secara geratis itu sangat aneh.

(Yunus E Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Andi E Yeimo; Kegiatan PPI Di Tolak, Jangan Tawar Lagi Kepada Mahasiswa Papua Makasar.