BREAKING NEWS
Search

STIKOM Muhamadya Gelar MUSORMA Angkatan Ke-XII

Foto : Peserta Musorma 2015, Doc YM/KM
Jayapura,(KM)- Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura Papua, telah melaksanakan ree - Musyawarah Organisasi Mahasiswa (MUSORMA) angkatan ke 12, guna memilih badan pengurus baru BEM & MPM tahun 2015/2016, 

Kegiatan dibuka pada pukul,09.00 WIT dan dihadiri seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang mengenyam pendidikan di STIKOM Jayapura, Kamis, (07/05/15) di tempat, di Aula Stikom Tanah Hitam Jayapura.


MUSORMA Ke - 12 dengan mengusung thema "Jadikan ajang musyawarah sebagai peningkatan integritas berorganisasi yang demokratis dan bermartabat". 

Dalam sambutan Ketua STIKOM Syukri, S.Sos., M.Si, mengatakan  mewujudkan sesuai visi dan misi kita merupakan Unggul, berkualitas dan profesional dibidang komunikasi berdasarkan keimanan dan ketaqwaan dan Mengembangkan IPTEK dalam bidang komunikasi, “Katanya. 

Syukuri ajak mahasiswa dan mahasiswi mari membudayakan kegiatan penelitian dalam bidang komunikasi, menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam bidang komunikasi dalam hal ini kita harus kukuhkan, (katanya). 

Ketika memberikan keterangan kepada wartawan www.kabarmapega.com bahwa, berkaitan dengan kegiatan musyawarah ini merupakan salah satu jalan keluar dari kebijakan-kebijakan dalam mahasiswa itu sendiri, “Jelasnya. 

Lanjut dia, kegiatan mosorma tahun ini bermanfaat bagi kita semua dan dalam proses kegiatan berjalan untuk merancang semua ini akan berjalan dengan baik dan aman sesuai dengan inginkan mahasiswa, tambahnya.(Yosafat Mai Muyapa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “STIKOM Muhamadya Gelar MUSORMA Angkatan Ke-XII