BREAKING NEWS
Search

Wakil Komite Parlamen Pusat West Papua, Romario Yatipai : Orang Papua Harap, Papua Harus Masuk di MSG Melalui ULMWP

Wakil Komite Parlament Nasional Wes Papua, Romario yatipai.
Jayapura, (KM)---Wakil Ketua Komite Parlament Pusat West Papua, Ramorio Yatipai mengatakan, orang Papua berharap Papua harus masuk di Malanesia Spreed Group (MSG) melalui dukungan dari berbagai organisasi, terutama medukung United Liberation Movement For West Papua (ULMWP).

“karena arah perjalan papua yang lebih jelas berada di genarasi-generasi Papua. Maka, komite Parlament sangat mengharapakan bahwa orang Papua harus bersatu untuk mewujudkan akan kebebasan itu,”katanya, Sabtu, (23/05), kepada Mahasiswa Intan Jaya saat diskusi, garis fungsi organisasi yang menyuarakan kebebasan.

Menurutnya, kebebasan berada di tangan Rakyat. Jika, Rakyat sangat mendukung bahwa Papua harus masuk di MSG. kini saatnya kita bersatu demi kebabasan bangsa Papua,”jelasnya.

“kita adalah tulang punggung  siapa lagi, kita-kita ini sudah. Mau harapkan siapa lagi,”harapnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Wakil Komite Parlamen Pusat West Papua, Romario Yatipai : Orang Papua Harap, Papua Harus Masuk di MSG Melalui ULMWP