BREAKING NEWS
Search

Aku Menyesal



www.google.com,Ansel/KM

Oleh : Umagiansel

Hidupku biasa-biasa
Tak berpikir jauh seperti orang berpikir
Dimana diri-Ku

Hidupku seperti air yang mengalir
Tak ku pegan dan ku sentuh
Hidupku bias-bias menjadi sulit

Aku rasa saat hari berlalu
Aku jatuh setelah di coba
Aku terbangun setelah tidur
Aku kenyang setela lapar
Aku menyesal dan menyesal

Tapi

Terhibur dengan satu kata dua kata dan tiga kata
Menyesal tak ada guna-Nya
Memperbaiki ada guna dalam hidup
Aku jatuh tapi bangun
Aku menyesal tetapi tetap semangat

Hidup bukan meninggalkan
Hidup bukan lari dari masalah
Hidup bukan tidak bergerak

Bergerak itu hidup
Memperbaiki itu hidup
Menyelesaikan itu hidup
Bangkit itu hidup
Melawan menyesal
Memperbaiki hidup
Itulah manusia

Puisi (KM)





TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Aku Menyesal