BREAKING NEWS
Search

Kabupaten Nabire Kompanye Kadidat Nomor Urut 5



Foto,Saat Pidato No Urut 5,Calon Bupati & Wakil Bupati Kab.Nabire
 Nabire KM-Hari ini (26/11/2015),Kampanye Kadidat nomor urut 5 pilkada Kabupaten Nabire periode 2015-2020 ,Calon bupati Pieter Warobay dan calon Wakil bupati Sunaryo,berlangsung di taman gizi,Pukul 10:00 WIT hingga selesai.

Saat pidato pasangan kadidat nomor urut 5 mengatakan,Kami telah berorasi politik sama massa pendukung bahwa ketika kami  terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Nabire ,Kami akan melakukan dan mengamankan ketertiban dan  keamanan agar kota Nabire menjadi aman,nyaman,damai,dan sejahtra.tegasnya.

 Kami berjanji bahwa,akan membangun arah pembangunan dari kampung ke kota yakni peningkatan pelayanan kesehatan,Pendidikan dan sektor ekonomi rakyat.Itulah progrem prioritas utama selama 5 tahun mendatang.tambahnya.

Ketua tim sukses mengatakan,Kami sangat mendukung dan jangan lupa berdoa restu pasangan kadidat nomor urut 5 ini,agar kadidat ini akan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Nabire, tegasnya.

Dalam pantauan Kabarmapegaa,Kampanye nomor urut 5, dari awal hingga akhir dalam acara sangat berjalan dengan baik.(Yulianus Nawipa/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kabupaten Nabire Kompanye Kadidat Nomor Urut 5