BREAKING NEWS
Search

Keluarga Besar FKMI Cabang Manado-Sulut Merayakan Ibadah Natal


Foto FKMI,Saat Ibadah Syukur Berlanjut,Anton Gobai/KM.

Manado,(KM) – Keluarga besar Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Moni Intan Jaya (FKMI) Cabang Manado-Sulut, Mengadakan ibadah natal tahun 2015 memasuki tahun baru 01 januari 2016 nantinya.pada Sabtu 12/12/2015.Pukul 3,30 wita hingga selesai .Bertempat di Asrama Intan Jaya di Kleak lingk IV Kecamatan Malala Sulut Manado.

Ibadah Perayaan natal yang mengkothbakan Oleh Bapak Pdt. Ricard.Tumilar SE,Msi. melalui thema yang Ambil dari FKMI “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” (kejadian 9:16).dan Kemudian Sub thema yang pilih dari panitia adalah “Melalui perayaan natal ini,Kami dapat disatukan dalam damai terang yesus kristus”.

Thema ini adalah kesepakatan umat Kristen seluruh Indonesia, diantaranya persekutuan gereja-gereja Indonesia,dan juga Katolik dan prostetan. Tuturnya.

Dikatakan, dalam kothba ,Ingat juga Sebelum air bah tuhan membinasakan Manusia dan membinasakan binatang-binatang lain serta makluk biaya baiya mohon lingkarakan dosa bahwa kepada pdt.kondisi ini juga telah berlangsung sesudah Air bah,sampai dengan tuhan memutus nabi-nabi untuk menyampaikan apa maksud tuhan bagi umat manusia. Kata Pdt itu,


Sekarang kita Suasana bulan Desember bahwa kami keluarga besar FKMI Cabang manado,harus kami memperingati kedatangan Tuhan Yesus kristus yang membawah damai di dunia ini. Kata ketua BP FKMI Thomas Miagoni kepada www.kabarmapegaa.com  sabtu (12/12/2015).

Dalam sambutan sebagai kesan dan pesan natal, sesuai merekam oleh wartawan www.kabarmapega.com  usai kegiatan berlangsung.

  1. Pdt Ricard Tumilar SE,Msi kesan dan pesan bahwa, hari raya natal merupakan peringatan hari lahirnya sang juru selamat yang selenggarakan oleh seluruh umat manusia di dunia dengan kepercayaan masing-masing.
  2. Kesan dan pesan perwakilan Anggota (Daniel Zonggonau,SE).Dengan demikian kami harus siap melahirkan kemudian menerima dia (sang jurut selamat penebus Dosa umat manusia) dalam Pikiran  dan hati manusia ,serta tindakan-tindakan kita masing-masing dimana saja kami berada. 
  3. Kesan dan pesan oleh BP FKMI Cabang manado (Thomas Miagoni),Kami sebagai ciptan Tuhan Allah yang mana kita hidup dan selalu secara realitas hidup kita yang percaya dan menyakni kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai sang jurut selamat umat manusia.Semoga dengan acara kegiatan Perayaan natal FKMI sulut ini,kami dapat menciptakan damai antara organisasi atau wadah-wadah yang ada di sulut,kelompok,keluarga dan masyarakat dimana saja kami berada.

Seperti pelaksanaan natal,Tahun ini acara kegiatan sangat meriah,dan acara perayaan natal ini dihadiri oleh ketua Rt linkg setempat,BP FKMI cabang Mando beserta para undangan lainnya. (Anton Mabi Gobai/KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Keluarga Besar FKMI Cabang Manado-Sulut Merayakan Ibadah Natal