BREAKING NEWS
Search

IPMADO Sejawa Bali Gelar Mubes dan Reorganisasi di Malang



Suasana MUBES dan Reorganisasi IPMADO Se Jawa dan Bali di Malang,(Foto: Alfrid Pekei)

Malang,(KM)—Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Dogiyai Se Jawa dan Bali telah  menggelar musyawarah besar (MUBES) ke III sekaligus dengan reorganisasi. Kegiatan ini digelar selama 6-8 Mei 2016 di Villa Handayani Batu-Malang.

“Kegiatan Mubes ini disponsori oleh Pemerintah Dareah Kabupaten Dogiyai, IPMAPAPARA Kota Studi Malang. Dalam kegiatan Mubes  ini dihadiri sekitar 47 peserta dari beberapa perwakilan Kota studi Se Jawa dan Bali,”

“Pembentukan badan formator ini dalam waktu yang singkat ,mulai dari senin 19 April s/d 6 Mei 2016 diselenggarakannya kegiatan Mubes ,namun kerja keras dari badan formator sehingga dapat menyukseskan kegiatan ini,” kata Didimus Goo ia yang juga selaku ketua ipmado korwil Malang Jawa Timur ini.

Ketua Badan Formator merangkap panitia Mubes Musa Pekei membacakan  Laporang Pertanggung Jawaban (LPJ) kerja Panitia didepan kegiatan Mubes berlangsung.

Kata musa, kegiatan mubes kita telah sukses dengan baik dan lancar itu karena semuanya campur tangan dari Tuhan akhirnya terlaksana dengan keinginan kita,"Ucapnya

Sementara itu, mantan Ketua IPMADO diwakili Yustin Iyowau menuturkan, apresiasi kepada team formatur merangkap panitia  yang mana telah bekerja dan berupaya mengorbankan tenaga waktu akhirnya kegiatan mubes telah berhasil.

Pegurus yang baru teplih berharap dalam proses berjalanya organisasi nantinya harus berupaya membuka diri, membangun komunikasi yang efektif diantara, interen IPMADO, Eksternal baik itu dengan Pemda Dogiyai bahkan pula dengan omda lain yang ada di senusantara,"harapnya

Pantauan Media www.kabarmapegaa.com  Dalam kegiatan Mubes ini telah terpilih sebagai Yohanes Tigi selaku  Ketua IPMADO Se Jawa dan Bali melalui sistem pemilihan demokrasi.

Yohanes Tigi menuturkan, terima kasih atas kepercaayan yang telah di berikan kepada saya sebagi pimpin ketua IPMADO Se Jawa dan Bali tahun yang mendatang guna untuk persiapan bekal untuk saya kedepan,"ucapnya

"Menjaga kekompakan kita, dan kebersamaan diantara senior bahkan pula dengan yunioritas untuk memperlancar  kegiatan kita dalam kepengurusan  baru ini,"katanya

(Musa Pekei/KM)


Editor: Yunus E Gobai









nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMADO Sejawa Bali Gelar Mubes dan Reorganisasi di Malang