BREAKING NEWS
Search

UNIYAP Gelar Penambahan Akreditasi Beberapa Jurusan.


Mahasiswa UNIYAP, Ketua Prodi Ardi Asis Zila Bersama Tim Senser Nasional, Dr. Susul. Usai Kegiatan di Kampus UNIYAP Jayapura Papua (12/16).
(Foto: Orgenes Bunay/KM)

Jayapura,KM--- Universitas Yapis Papua (UNIYAP) menggelar acara penambahan akreditasi beberapa Jurusan yakni, Agama Islam,Teknik Sipil,Sistim Informasi,yang sebelumnya belum terakreditasi. Kegiatan ini digelar agar terakreditasi A atau B supaya Universitas tersebut menjadi kualitas yang bersaing di era global.

“Dalam kegiatan tersebut telah hadir juga Tim Senser Nasional, Dr. Susuli ini   yang di dampingi ,Sugianto Dosen UGM. Ia mengatakan, “kedatangan kami ini, kami  sangat memberikan apresiasi kepada mahasiswa Universitas Yapis Papua khususnya teknik, dengan senan hati atas penjemputan kami dengan baik,” kata sugianto diwawancarai  wartawan. Kabar Mapegaa.  Kamis 12/05/2016 di kampus Uniyap,  Jayapura Papua.

“kedatangan senser nasional  ini, akan menjadi salah satu bagian dari meghiasi informasi akreditasi, terpenting bagi  Fakultas Teknik,  Jurusan Teknik Sipil, Yapis Papua. dengan adanya  penambahan akreditasi maka peningkatan fasilitas kampus semakain maju  di  bidan kejuruan ini ,” pinta prodi teknik sipil.

Pantauan www.kabarmapeegaa.com persiapan  untuk menjadi  penangun jawab dalam acara akreditasi ini adalah mahasiswa  teknik sipil semester II,IV, VII di motori acara tersebut.

Ardi Asis Zila ketua program studi teknik spil menuturkan, para mahasiswa berikan yang terbaik kepada jurusan kami agar kami dapat akreditsi A atau B  sebab salah satu penilaian adalah mahasiswa Uniyap.”ucapnya

“Sesuai kemampuannya, kami akan coba  dengan IQ yang kami miliki selama berlangsungnya pendidikan. Ini sebagi awal langkah untuk menuju jalan yang terbaik di dunia pendidikan,waktu yang mendatang,” kata sigit mewakili Mahasiswa uniyap Papua.

(Orgenes Bunay/KM)


Editor: Yunus E  Gobai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “UNIYAP Gelar Penambahan Akreditasi Beberapa Jurusan.