BREAKING NEWS
Search

Sampai Kapankah Akan Berlalu

(Foto; dok, Ilustrasi google/KM)
Karya: Yogiboas Enago

Sampai kapankah akan berlalu
Luka dihati  ini bila ingin aku benci, namun hatiku tak sudi
Walau sering kukecewa biarkan aku sendiri saja

Yang kecewa atas hubungan cinta ini
Jangan kau harapkan lagi untuk kembali seperti yang dulu
Sebab ini semua telah terjadi sehingga cinta itu tak ada

Dan mana mungkin bersatu kalau sudah disakiti
Biarlah aku sendiri yang sakit hati atas kisah cinta itu
Dan biarlah aku sendiri yang kesunyian atas putus cinta ini

Sakit hati karena kau dustai diriku 
Sedangkan diriku tak pernah melukai hatimu,
Tapi kini kau buat diriku pedi hati, mengapah kau berjanji

Kalau ku tahu tak mungkin harus ku begini
Biarkan aku sendiri saja
Jangan kau harapkan lagi untuk saya akan kembali seperti yang dulu

Karena cinta kita tak mungkin bersatu
Dan tak ada lagi untuk ukir kisah-kisah seperti yang dulu
Aku tak mau jerit dengan luka hati

Dan aku tak mau derita atas cinta ini
Biarla aku sendiri jalani hayalan kisah-kisah itu
Untuk kau memili yang terbaik untukmu

(Karya adalah anak muda Papua, Yogiboas Enago)
Tanah Papua, Juli 2016.


Editor: Frans P


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sampai Kapankah Akan Berlalu