BREAKING NEWS
Search

Turnamen Sepak Bola Putri Kabupaten Mimika, Meepago FC Merai Juara Harapan I

Tim Putra dan putri Meepago Fc, mengadakan Syukuran, (Foto: Melsedik Y/KM)
Timika, (KM)-- Turnamen sepak bola putri kabupaten Timika,  Putri Meepago FC Merai juara harapan 1,  pada tanggal (16/08/2016) minggu lalu, di lapangan Timika indah, hari ini mengadakan syukuran. 


Pelatih Meepago FC Ambrosius Yobe, saat  wawancara dengan media kabarmapegaa.com,  Minggu (20/08/2016), kata dia, kami dapat juara harapan I turnamen sepak bola, maka hari ini Manajemen, pelatih serta pemain mengadakan syukuran atas kemenangan suatu hal yang luar biasa bagi kami.  


Tempat yang terpisah Manajer Meepagoo FC, Silvester Tebai, mengatakan inti dari syukuran bagaimana supaya anak-anak Meepago mempersatukan melalui kegiatan positif seperti ini.

“Kalau kami biarkan siapa yang perhatikan adik- adik kami dari hal-hal yang kami tidak inginkan, karena Timika pengaruh sangat tinggi,”bebernya. 


Lanjut Tebai, adik - adik hari ini moment yang indah buat kita, tingkatkan permainan anda, jaga stamina dan tetap kompak dalam timnya.


“Kita tidak boleh melihat dari hadiah tetapi kita butuh kesatuan dan persatuan agar Mepagoo FC. kedepan tim yang lebih solit,”ungkapnya.


Tambah Tebai, “Untuk itu, kedepan kami butuh sponsor dari berbagai pihak, pemerintah daerah kabupaten Timika, swasta, senioritas  dan orang tua kami untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat yang kami miliki melalui dunia olahraga kedepan,”ajaknya. 



Pewarta: Melsedik Yogi.



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Turnamen Sepak Bola Putri Kabupaten Mimika, Meepago FC Merai Juara Harapan I