BREAKING NEWS
Search

Diduga Pembantu Rektor III Uncen Korupsi, Mahasiswa Gelar Aksi Damai


saat mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang kampus Uncen Atas waena, Jayapura, Papua. Rabu,  (31/08) kemarin

Jayapura, (KM)- Diduga Pembantu Rektor III Universitas Cendrawasih (Uncen) Korupsi dana 15 Milyar, mahasiswa gelar aksi  unjuk rasa di depan gerbang kampus Uncen Atas Waena, Jayapura, Papua. Rabu,  (31/08) kemarin, pukul 10:30 WIT.

Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik,  Paulus Magai, dalam orasinya mengatakan, korupsi seperti ini merupakan diskriminasi pendidikan dan kami sebagai mahasiswa tak ingin di ombang ambingkan.

"Uang yang di kelola ini banyak namun tanpa melihat hak-hak mahasiswa, maka itu kami minta segera proses PR 3 uncen sesuai mekanisme," ujarnya dalam orasi.

Selain itu, salah satu mahasiswa Uncen dalam orasinya  mengatakan, kami mahasiswa Uncen , sudah di bohongi oleh Pembantuh Rektor III Uncen.

"Pembantu Rektor III sudah korupsi sekian banyak dana,  yang mana dana itu adalah dana mahasiswa Uncen," katanya


Pewarta : Marchelino Kudiai
Editor    : Manfred Kudiai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diduga Pembantu Rektor III Uncen Korupsi, Mahasiswa Gelar Aksi Damai