BREAKING NEWS
Search

"Bernyanyi Untuk Hidup” Arnold C. Ap. Mahasiswa Papua Gelar Lomba

Bernyanyi Untuk Hidup Arnol. A.P, (Foto: Otis Adii/MK)
Bandung, (KM)-- Mahasiswa  Papua yang terhimpun dalam Paguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (IPMANAPANDODE) Kota Studi  Bandung yang difasilitasi oleh Badan Pengurus Harian IPMANAPANDODE  melalui  Panitia mengadakan Lomba dibawah thema  “Bernyanyi Untuk Hidup” Arnold C. Ap. Sabtu, (05/11/2016).  di kontrakan IPMANAPANADODE JL. Lengkong Kecil Bandung.

Lomba Karaoke ini dikoordinir oleh Wilda Ukago, Koordinator  Seni dan Budaya IPMANAPANDODE Kota Studi  Bandung, sekaligus seksi  Usaha Dana Panitia Natal dan Musisi (keyboard) dalam Pementasan Lomba. Serta Ketua Panitia Natal Penias Mayor dan Pemandu Lomba, Ketty Yogi dan Arman Sagrim. Dan juga dua orang Juri Alfonsus Yogi mewakili unsur salah  Senior IPMANAPANDODE Bandung dan Fajar Anouw anggota IPMANAPANDODE Bandung.

 Panitia Lomba membuka Pendaftaran sejak satu minggu sebelum Pementasan. Lomba ini diikuti oleh 20 orang Peserta dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000. Panitia juga menyiapkan Hadiah kepada Peserta yang mendapatkan  Juara 1, 2 dan 3. Panitia juga menyiapkan Lagu Wajib Diantaranya ; “Selamat Natal Mama” dan “Kenangan Natal Didusun Yang Kecil”, beserta teks lirik.

Disela-sela Jedah Lomba Panitia Natal Memberikan waktu kepada Badan Pengurus Harian (BPH) IPMANAPANDODE Bandung untuk memimpin Rapat Harian dengan Agenda “Pembubabaran Panitia Makrab”. Setelah Laporan Pertanggung Jawaban oleh Koordinator Panitia Makrab Ferdy Edowai. Lalu kemudian Ketua Paguyuban IPMANAPANDODE Bandung Jebulon Bunai menutup Rapat.

Panitia Pementasan kembali mengambil alih Tanggung Jawab Membacakan Pemenang Lomba,  Juara 1. Frans Yogi. Juara 2, Natho Tebay dan Juara 3. Selyn Petege. Setelah Penyerahan Hadiah, Panitia kembali menambah Open Time Karaoke dengan Lagu Pilihan Bebas Bernuanasa Papua dan Rohani. Biaya Open Time Rp. 10.000/satu lagu. Setelah  usai Panitia lanjutkan dengan Tarian Khas Papua Yosim Pancar (yospan) dan diakhiri dengan Doa bersama

Pewarta: Mateus A Tekege
Editor : Andy Ogobay



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “"Bernyanyi Untuk Hidup” Arnold C. Ap. Mahasiswa Papua Gelar Lomba