BREAKING NEWS
Search

Komunitas Sastra Papua, Setiap Akhir Akan Melakukan Pemutaran Film

Laman web :sastrapapua.com: Ilst/KM
Jayapura (KM), Komunitas Sastra Papua (KOSAPA) pada sabtu, (28/01) mengatakan, pihaknya siap melakukan pemutaran film setiap akhir pekan. Hal itu disampaikan, Hengky Yeimo, selaku koordinator KoSapa usai kegiatan pemutaran film dokumenter yang ke-II di balai Antropologi Uncen.

"Ketika ditanya tempat dimana dan jam berapa? Ia menjawab, tempatnya dipusatkan di balai Antropologi di samping Auditorium Uncen. Dikabarkan, pemutaran film tersebut akan dimulai setiap pukul 16:30 WP.,"katanya.

Pihaknya juga sudah memiliki banyak koleksi film yang amat menarik untuk ditonton bersama. Tujuan dari pada kegiatan rutinitas ini untuk membina, tapi juga guna membagi informasi satu sama lain. Setiap akhir kegiatan, diisi dengan diskusi dan sharing bersama. 
Sehingga mereka mengundang semua pihak yang merasa terpanggil dan peduli dengan informasi ini, boleh datang. Nonton tanpa pungutan biaya (Free) apapun. Kegiatan ini akan berlajut sampai kapan pun. Mereka membuka ruang seluas – luasnya bagi siapa pun yang ingin bergabung.

“Kami membuka ruang bagi siapa pun dia. Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja. Dari sini kita saling berbagi informasi satu sama lain. Hal penting, jadi boleh ajak teman dekat kita dan nontong bareng”, kata Yeimo dihadapan peserta. 

Pihaknya tidak hanya sekedar memutar filmnya tapi akan berusaha supaya bisa hadirkan narasumber. Untuk itu, Yeimo, meminta agar informasi disebarluaskan ke tingkatan basis mahasiswa. Dengan harapan ada keterlibatan dari semua pihak terutama mahasiswa sekota Jayapura. 

Liputor: Soleman Itlay
Editor: Andy-Go



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Komunitas Sastra Papua, Setiap Akhir Akan Melakukan Pemutaran Film