BREAKING NEWS
Search

4 Tim Putra & Putri Siap Bertanding Pada Laga Final Tauboria Cup 2017

Spanduk atau Baliho Berukuran 3x2 Tauboria Cup 2017 yang Terpampang di Lapangan Bola Zakeus Misi, Padang Bulan, Selama Kurang Lebih Dua minggu. (Foto: Redaksi AY/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Empat Tim Putra dan Putri  siap bertanding pada laga final Tauboria Cup 2017 untuk memperebutkan juara 1 & 2 pada, Sabut (18/03/17) Nanti sore di Lapangan Bola, Zakeus Misi, Padang Bulan, Abepura.

Keempat Tim itu diantaranya untuk Putra Asnab FC VS Migani FC dan untuk Putri Labewa VS KMK USTJ. 

hal itu di sampaikan oleh Otto Amatop selaku Koordinator Lapangan (korlap) lomba sepak bola Tauboria Cup 2017 kepada kabarmapegaa.com, tadi pagi di lapangan zakeus misi padang usai pertandingan perebutan juara 3 & 4 putra-putri. 

“Untuk pertandingan final nanti sore, putra Asnab FC VS Migani FC. Sementara Putri Labewa VS KMK USTJ,”katanya singkat. 

Kata dia, tim-tim yang keluar sebagai juara 3, untuk putra yaitu Bodi FC dan untuk Putri yaitu Gidi FC. Sedangkan juara 4 untuk putra OMK Waena dan putri Astri Nurjaya.

Pada saat yang sama, Ketua Asrama Tauboria, Albert Yatipai mengatakan, pada partai final Tauboria Cup 2017 akan ada pertandingan eksebisi panitia antara alumni vs penghuni asrama tauboria yang bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara alumni dan penghuni, sebelum pertandingan final dimulai. 

“Kami (Panitia, Red) akan adakan eksebisi antara alumni vs penghuni untuk mempererat kekeluargaan dan kepeduliaan bersama untuk asrama tauboria,”ungkapnya. 

Agar pertandingan final Tauboria Cup 2017 ini dapat berlangsung aman dan damai, pihaknya sudah menghubungi keamanan kepolisian di Polsek Abepura untuk membantu keamanan pada laga final yang dimaksud. 

“Kami sudah hubungi polsek Abe dan mereka sudah siap bantu,”pungkasnya.

Saya berharap, pertandingan final sore nanti dapat berjalan aman dan terkendali.

Pewarta    : A.Y

Editor        : Admin KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “4 Tim Putra & Putri Siap Bertanding Pada Laga Final Tauboria Cup 2017