BREAKING NEWS
Search

Weli Wonda Meraih Gelar Sarjana,IPMAPUJA Adakan Doa Pengucapan Syukur


Foto Weli Wonda saat sambutan, Uamagi/KM



Yogyakarta, (KM)—Mahasiswa Asal Puncak Puncak Jaya yang tergabung dalam wadah Ikatan pelajaran dan Mahasiswa Puncak Jaya (IPMAPUJA) Kota Study Yogyakarta-Solo mengucap syukur kepada atas keberhasilan sipil Weli Wonda dengan meraih gelar sarjana teknik.

Kegitan Pengucapan syukur dilaksanakan Jln setoran peluhdadi Kamis,(02/03) mulai 14.25 hingga selesai.

Dalam Pesanya,Weli Wonda berujar, dalam perkuliahan mahasiswa Papua banyak kesempatan namun, salah gunakan kesempatan emas. kata dia, mestinya waktu di bangku kuliah  digunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin. 

Saya banyak terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Puncak Jaya atas beasiswa saat perkuliahan saya sehingga dapat terselesai dengan baik,” Ungkap dengan nada senang dihadapan mahasiswa puncak jaya.

Ia pun menjekaskan, yang membuat kuliah lebih dari empat tahun hanya karena malas. Malas membuat kami ketinggalan jauh dengan kawan kawan Jawa, kalau kami rajin cepat selesai,”Katanya.

Kata dia ,selama kuliah segala kegiatan yang tidak ada mamfaat  di tinggalkan Karena, kami datang bukan mencari pacar namun kuliah,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil ketua korwil Jogyakarya solo, meminta jangan putus komunikasi dengan mahasiswa puncak jaya. Dengan lancarnya komunikasi hubungan kita akan tak terputus

Pdt Arson Enumbi dalam kotbah mengatakan, penyembaan kepada sesuatu hal dan penyembaan kepada Tuhan bergantung kepada Allah dan Didalam itu pasti ada jawaban kepastian. 

Pantauan media ini, acara dari awal hingga akhir berjalan lancar tanpa kendala apapun pada cuaca cerah.
 Thema diangkat dalam acara pengucapan acara wisuda adalah tertulis "Segala perjuangan bergantung mutlak kepada Allah." Yang terdapat dalam Dalam firman Filipi 4:6

Dalam pantauan media ini akhir kegiatan foto bersama wisudawan dan makan bersama.

Pewarta : Anselmus Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Weli Wonda Meraih Gelar Sarjana,IPMAPUJA Adakan Doa Pengucapan Syukur