BREAKING NEWS
Search

Pemain Senior Persiwa Kecewa Tak Ikutkan Liga Indonesia Kedua




Habel Satya, berduel dengan para pemain Persipura dalam laga derby Papua 2009/2010 di stadion pendidikan Wamena Foto : Ist/KM


JAYAPURA,KABARMAPEGA.COM— Habel Satya Pemain Persiwa Wamena merasa kesal dengan manajemen tim Persiwa Wamena.pasalnya tidak di ikutkan membela Persiwa untuk menjamu pada pada liga indonesia kedua.

Habel Satya kepada wartawan mengatakan,semua tahapan seleksi yang di lakukan manajemen sudah mengikuti tetapi,saya tidak di ikutkan.

“Saya sempat di tawar dari beberapa club seperti Persipura, Arema, Persib, Sriwijaya dan PSM untuk ikut bermain dalam kompetisi Torabika Socer Cup, dan Piala Bergilir Presiden,”ungkapnya dengan nada kecewa.

Kemudian, Kata dia, hanya mau membela persiwa team sepak bola tawaran dari team sepak bola kesayangan persipura pun ditolak. 

Sebelumnya,dalam seleksi dari manajemen Persiwa pada awal April Habel Satya di nyatakan lulus.
Nyongki Olua, mantan straiker Persiwa U-21 mengaku,rasa kecewa terhadap manajemen Persiwa  karena tidak memanggil pemain seniornya. 
"Kami sangat kecewa karena, Satya merupakan pemain senior.saya dianggap dia bisa mematakan serangan lawan pada Liga 2 Indonesia. 

Ia pun berujar,Kemampuan dan skill pria kelahiran Wamena, 12 September 1987 ini tidak diragukan lagi. Satya terkenal dengan kecepatan dan kelincahan dalam membawah bola saat berada di lapangan hijau.bahkan pernah mengikuti training center tim nasional Indonesia di Belanda 2004. Sejak 2005 sampai 2011 ia tampil 103 kali dalam liga maupun piala. Selain itu, tercatat 32 gol. 

Sementara itu salah satu pemain Persiwa Rudi Wenda, dari tempat yang sama menanyakan, siapa yang mengantikan posisi pemain berpunggung 11.Menurutnya,semua orang sudah mengetahui melalui Media sosial. 

“Habel Satya sudah dinyatakan lulus seleksi.Sayangnya,mau berangkat tidak diikutkan.ada apa dibaliknya,” tanya Wenda Pemain Persiwa.

“Kami minta manajemen harus kasih tahu alasannya. Kalau tidak Kami akan ketemu pelatih langsung,” harapnya.   


Pewarta : Soleman Itlay



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pemain Senior Persiwa Kecewa Tak Ikutkan Liga Indonesia Kedua