BREAKING NEWS
Search

KNPB Wilayah Numbay Gelar HUT Ke-VII


Suasana Ibadah Perayaan Ulang Tahun KNPB Wilayah Numbay Ke-VII Foto :OB/KM

Jayapura,KM--Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Numbay Menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Yang Ke VII di Perumas III Waena Pada Rabu, (05/03/2017).

Thema yang di usung pada kegiatan ulang tahun KNPB Wilayah Numbai “Selamatkan komunitas Makluk hidup adalah tanggun jawab generesi mudah (referendum) bagi West Papua”

Wakil Ketua KNPB Wilayah Numbai Kalvin Wenda Dalam sambutanya mengatakan, KNPB adalah media rakyat yang mediasi seluruh rakyat Papua untuk penentuan nasib sendiri dan selalu berjuang di dalam kota.dalam ulang tahun ke VII kita dituntut memperkuat perjuangan west papua.

Ia mengajak,dukungan dalam doa megantarkan aksprasi rayat dalam Nasional dan Internasional untuk kebebasan West Papua.

Dalam moment ulang tahun KNPB Wilayah Numbay kali ini Benny Wenda Pimpinan Eksekutif Universal Liberesen Movement For West Papua (ULMWP) Meminta semua komponen masyarakat yang ada diatas papua untuk dukungan doa.dengan dukungan dukungan doa bapak-ibu aspirasi kami bisa terima di negara pendukung maupun di internasional.

 “ Ini saatnya kita  menjaga persatuan masarakat papua yang ada di pesisir mapun pegungan .dengan modal kebersamaan kita akan bebas dari negara Indonesia,” Ujarnya Benny Wenda Melalui Telepon Seluler dihadapan Anggota KNPB.

Ia pun berujar, Komite Nasional Papua Barat (KNPB ) itu sangat maju dan menjadikan depan, sehingga menjaga kesatuan dan persatuan itu sangat penting.

“Dua tahun kedepan kami akan  umumkan hasilnya internasional.super fais fous, itu harus terjadi sehinga kita harus kerja keras. Kalau kita  Tidak kerja orang akan habis diatas tanah sendiri,” Ungkapnya Lelaki Asal Wamena.


“Kalau teman-teman Komite Nasional Papua Barat (KNPB) kampanye perjuangan west papua itu harus super fois fous harus dekrarasikan dimana mana supaya opini terbangun,"harapnya. (OB/Admin)








nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KNPB Wilayah Numbay Gelar HUT Ke-VII