BREAKING NEWS
Search

Ooh Kasih



Foto :Doc pribadi.Garce Amadi Yogi/KM.
Pagi yang indah ini

Aku nikmati alam raya Jayapura City

Namun

Tibah-tiba Pikiran rasa berat

Denyut jantung berpompah  lebih cepat dari sebelumnya

Saat-saat itu,badan rasa tidak enak

Aku pikir apa yang terjadi pada diri-Ku

Banyak pertanyaan yang muncul dalam lubuk hati-Ku

Banyak pula jawaban yang dapat dari benak-Ku

Seakan-akan ingin membangtikan tubuh-Ku

Namun Aku mendapatkan solusi yang tepat

Saat-saat itu,Aku diam termenung di kediaman Asrama

 sambil

Aku memandang sampin tempat tidur-Ku

Aku melihat sebuah Alkitab

Aku berdoa dan membuka

Aku kaget mnemukan sebuah kata “Kasih”

Aku diam hening meresapi kata demi kata

Kalimat demi kalimat


Waooooo.......


Aku menemukan sesuatu yang menenangkan dalam diri

Aku terangkat dari kebebanan

Aku rasa permasalahan-Ku menjadi riangan

Dari kata kasih yang berbunyi

“Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih

Dan karena kasih itu,

Sabar

Murah hati

Tidak cemburu

Sopan,

Tidak sombong,

Tidak egois

 dan

menutupi segala sesuatu dengan kasih yang tak berkesudahan"

yang tertulis dalam alkitab (1 Korintus 16: 14)


Ooh kasih


Kau sangat berarti buat diri-Ku

Kau saat ini menjadi sang motivator buat diri-Ku

Kau manjadi pedoman buat hidup-Ku

Kau menjadi pembuka jalan-Ku

Kau menjadi sahabat hidup-Ku

Kau menjadi orang tua-Ku


Oh kasih


Lembutkanlah hati-Ku

Bersihkanlah jiwa-Ku

Dengarkan doa-Ku

Ringankanlah beban-Ku

Jauhkanlah permasalahan-Ku

Aku ingin  seperti-Mu

Ubahlah diri-Ku sesuai diri-Ku


Maka

Terbentuklah seperti-Ku


Ooh kasih


Terimah kasin banyak atas penegaran tubuh-Ku

Apa yang saya dapat ini bukan buat diri-Ku saja

Melainkan......


Aku ingin membagikan kepada orang-orang yang Aku sayang dan Aku cinta

Lewat SMS-an

Semoga mereka juga bermanfaat seperti Aku ini.

Terimahkasi ooo,kasihku.
Oleh : Amady Grace Yogi
.










TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ooh Kasih