BREAKING NEWS
Search

Sambut HUT IPMAPERA Gelar Turnamen Voli


Usai pembukana kegiatan turnament IPMAPERA Cup II (27/17) di halaman SD Kaler, Sempur, Jawa Barat. Foto: Yugo/KM

BOGOR, KABAR MAPEGAA.com - Dalam rangka menyambut HUT ke 2  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pegunugan Raya menggelar  Volley Ball Tournament di Halaman SD Sempur, Jawa Barat  Sabtu,( 27/5/2017)

Ketua Pasir Mturnamen bola voli ini diadakan sebagai ajang para atlet-atlet dalam rangka menyambut hut Ipmapera . Turnamen ini berhadiah berupa piala dan uang pembinaan.

"Acara ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Ipmapera iI.Kami ingin mengolahragakan masyarakat Papua Bogor melalui volley," ucapnya saat di temui wartawan 

"Ajang ini bisa menjadi kebersamaan antara mahasiswa , atlet, dan masyarakat. Kami berharap event ini bisa menemukan atlet-atlet yang bakal mengharumkan nama ikatan ," ujar pasir  menambahkan.

Sementara itu, Ketua Umum IPMAPERA , Yorinus Murib , menyambut baik adanya ajang yang diselenggarakan ini . "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras ini. Semoga ini bisa dijadikan agenda tahunan selanjutnya  ," ucapnya singkat.

Turnamen ini diikuti 10  tim yang terbagi menjadi dua kategori, putra dan putri. Masing-masing kategori telah bertanding.



Pewarta: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sambut HUT IPMAPERA Gelar Turnamen Voli