BREAKING NEWS
Search

IPMAPAN dan Penguni Asrama: Gelar Diskusi Mengenai Datangnya PEMDA Paniai


Asrama Yamewa 1 Yogyakarta


Yogyakarta, SUARA AGADIDE--Pertemuan Ikatan Mahasiswa dan Pelajar (IPMAPAN) dan Penghuni asrama membahas mengenai kedatangan  PEMDA, yang mana akan membenahi perlengkapan (kebutuhan) Asrama Yamewa 1 yogyakarta, selasa (20/11) kemarin malam di asrama yamewa.

20 November 2012 Dinas Sosial Menghubungi Ketua IPMAPAN(Abihut Gobai) melalui Telepon Seluler Mengatakan ‘ Dalam waktu dekat ini Dinas Sosial Pemda Kab. Paniai akan Datang Membiayai dan akan melengkapi semua fasilitas asrama Yamewa I Paniai Yogyakarta. Kata,” Abihut Gobai. 

Lebih lanjut, Abihut mengatakan “Disuruh dari dinas sosial Pemerintah Kab. Paniai, semua kekurangan yang ada di asrama agar semuanya ditulis lalu didatakan sekaligus dilampirkan dalam bentuk proposal,”katanya abihut yang juga sebagai Mahasiswa Amadarmala Yogyakarta, Jurusan Manajemen Rumah Sakit` 

Sementara dari selaku Ketua Asrama Marcelino Yogi mengatakan “saya selaku Ketua Asrama Merasa Kesal, kalau sudah ada Telpon dari Pemda Paniai Seperti begitu, mengapa Ketua IPMAPAN, tidak kordinasi dengan Kami (ketua asrama) sehingga ada garis koordinasi yang jelas. Padahal, kedatangan PEMDA adalah tanggung jawab saya dan semua penghuni asrama yang ada,”katanya

 Lebih lanjut Mercel mengatakan “untuknya saya orang tabah dan dapat menerima dengan lapang dada, akhirnya saya mengikuti Rapat sampai selesai. Dan untuk fasilitas saya kasih sebagaimana yang sudah disepekati pada saat peresmian asrama ini. Dan saya sangat setuju, bila PEMDA memrhatikan ini, yang mana menjadi kebutuhan bersama,”katan marcel yang juga adalah Mahasiswa  Institut Sains dan Teknologi  AKPRIN Yogyakarta.

Penulis : Marcelino Yogi yang juga Sebagai Ketua Asrama Paniai


`


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMAPAN dan Penguni Asrama: Gelar Diskusi Mengenai Datangnya PEMDA Paniai