BREAKING NEWS
Search

Pelajar KAPAN Gelar Syukuran Bersama


Timika, KABAR MAPEGAA—Pelajar Kamoro dan Paniai (KAPAN), mengadakan syukuran bersama atas kelulusan. Syukuran ini, dilaksanakan di asrama soulis populi kamoro, doa yang di bawakan oleh pastor, dengan Thema :  Syukur atas Keberhasilan, Terimakasih Tuhan atas Berkatmu” sabtu (25/05) beberapa waktu lalu.

Acara dimulai dengan doa bersama, kata-kata sambutan dari Pembina dan ketua panitia penyelenggara mengenai perjalanan untuk menempu di perguruan yang tinggi. Akhirnya, acara di tutup dengan makan bersama sekaligus seka dan goyang bersama pukul 21.00 WIT hingga pagi.

Kepada mapegaa.blogspot.com, saat menemui ketua panitia mengatakan, kami sangat senang dan gembira sekali atas keberhasilan kami. Namun, ada salah satu hal yang kami merasa duku, karena salah satu dari teman baik kami tidak lulus,”jelas petrus pati yang juga sebagai ketua pantia penyelenggara.

“acara ini merupakan salah satu syukuran yang sangat istimewa teruma bagi kami yang telah lulus. Juga merupakan acara perpisahan antara kita, baik dengan adik-adik kelas maupun kita sendiri,”tegasnya
Lanjut pati mengatakan, hari ini adalah hari terakhir kami. Selanjutnya Kami akan memikirkan bagaimana mempersiapkan diri untuk melangkah di jenjang pendidikan yang atas,”ungkapnya

Harapan kami, kata  dia, kami ingin melanjutkan pendidikan yang atas, yakni melanjutkan perguruan tinggi (PT).  kami akan tetap berjuang demi cita-cita kami. Setelah selesai di bangku kulia, kami akan kembali dan siap membangun papua jauh lebih baik.(Manfred Kudia/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pelajar KAPAN Gelar Syukuran Bersama