BREAKING NEWS
Search

Tersenyumlah Dunia pun Tersenyum Padamu



"Senyum yang hangat adalah bahasa universal sebuah kebaikan" – William Arthur Ward 

Tersenyumlah, setiap kali kita membuka mata di pagi hari. Tersenyumlah untuk hari baru, harapan baru dan berkah baru. 

Meskipun kita sedang punya masalah, kita selalu punya sejuta alasan untuk tersenyum. Karena jika kita hitung, berkah Tuhan pasti lebih banyak dari pada masalah yang datang kepada kita. 

tersenyumlah, karena kemana pun kita pergi, atau apapun bahasa yang diucapkan orang, setiap orang di semua budaya dan negara ini mengerti dan merespon untuk sebuah bahasa universal.

Senyum menciptakan koneksi dengan orang yang asing sekali pun, yang tidak berbicara dalam bahasa kita. Senyum juga menular. Begitu kita tersenyum pada orang lain, ia akan tersenyum balik kepada kita. 

 Tersenyumlah, karena senyum kita akan merangsang munculnya hormon-hormon seratonin, dopamine dan hormon-hormon lainnya yang memberikan rasa senang dan bahagia kepada kita. 

Senyum kita juga dapat memperkebal sistem imun tubuh, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan citra positif kita

tersenyumlah, senyum manis kita yang akan dikenang orang lain dan menghibur orang-orang yang kita kasihi.(KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tersenyumlah Dunia pun Tersenyum Padamu