BREAKING NEWS
Search

Media Timika Salah Ambil Opini, Mengenai Peramas Dada Siswi SMP


Google Ist@

Mimika, KABAR MAPEGAA—Seperti yang di tulis dari salah satu media Timika edisi, selasa (04/06/2013) lalu. Yang mengatakan pelaku mengikuti dari belakang si korban lalu meramas dan memeluk si siswa.

memang benar, saya telah melakukan salah satu kriminalitas, yaitu memegang dada siswa SMP. Namun, saya tidak meramas dan tidak memeluk si korban. Saya hanya menyentuh dadanya siswa,”kata pelaku Arnol Nakapa kepada mapegaa.blogspot.com, jumat (07/06) saat menemui di tahanan jalan baru, timika, papua.  

Sebenarnya kejadian ini, bukan saya yang datang dari belakang. Malah saya yang jalan kemuka. Lalu diikuti si korban itu.

“Mengenai peramasan dada siswa, dan memeluk sangat tidak benar, saya hanya menyentuh buah dadanya. Kemudian saya melarikan dari,”katanya.

Pelaku menilai media ini, salah persepsi dan salah memandang masalah yang terjadi dengan benar dan tetap. masalah seperti ini, seharsunya media harus tanya kepada pelaku juga jangan si korban saja. Sehingga bisa mendapatkan opini yang berbeda pandangan,”tegasnya

Harapan dia, memang saya salah. Namun, masalah ini sepantasnya diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak secara langsung dimasukan di tahanan. Ini adalah tindakan konyol yang dilakukan.(Alexander Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Media Timika Salah Ambil Opini, Mengenai Peramas Dada Siswi SMP