BREAKING NEWS
Search

Tubuh dan Darah Kristus, Ratusan Anak Sambut Baru


 
Ist@ (Travel.detik.com)
Timika, KABAR MAPEGAA—di hari tubuh dan darah kristus, ratusan anak katolik menerima penyambutan baru, minggu (02/06/2013) beberapa hari lalu, yang dipimpin oleh Pater Agustinus Tebai .Pr dengan Thema sepekan dari kutib suci : Mencari Kehendak Allah dari Pada Diri Kita, di Gereja Kathedra Tiga Raja Timiki, Papua 

Pastor Tebai dalam khotbahnya mengatakan mencari kehendak Allah lebih baik dari pada mencari kepentingan diri sendiri, melalui cintah kasih,”katanya

kepada anak-anak komuni pertama kalian akan dipersatukan oleh Bapa, putra dan Roh Kudus. Maka mulai dari sekarang kamu diutus menjad anak-anak Allah, untuk mewartakan kabar gembira kepada seluruh umat.

“pergilah dan benahi terus pertumbuhan bersama iman, pengharapan dan jadilah anak anak saksi kristus,”imbuhnya

Harapan dia, orang tua telah bersusah payah menjaga dan membesarkan bahkan sampai membagikan cintah kasihnya. Maka Hormatilah ibu/bapamu. Karena orangtuamu adalah surge ke dua bagi diri Anda  (Musa Pekey/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tubuh dan Darah Kristus, Ratusan Anak Sambut Baru